Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Jelang Pemilu 2024, Dewan Pengurus Ranting PKS Garawangi Dilantik

KUNINGAN (MASS)- Partai Keadilan Sejahtera  dikenal dengan kesolidan dari kader-kadernya. Untuk lebih mempersolid DPC PKS Kecamatan Garawangi  mengadakan pelantikan seluruh ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) se-kecamatan Garawangi.

Kegiatan digelar di Bumi Perkemahan Pakembangan pada  Minggu (17/10/20210. Pelantikan DPRa dilakuikan oleh Sekretaris DPD Ustadz Saepudin, SSi .

“Kita harus istiqomah dalam mengikuti mentoring pekanan yang sudah biasa dilaksanakan, dan menjaga kekompakan untuk meraih kemenangan pemilu yang akan datang,” sebut Saepudin.

Semantara itu, pasca pelatnikan ucapan selamat dan terimakasih dari DPD mengalir ke seluruh pengurus DPC atas inisiatifnya menyelenggarakan pelantikan DPRa.

Ucapan selamat juga diberikan kepada Ketua DPRA dalam mengemban amanah yang diberikan.

Ditempat yang sama Ketua DPC PKS Kecamatan Garawangi, Tia Setiadi, SPd, berharap dengan adanya kegiatan pelantikan dan  silaturahmi akbar dapat mempererat persaudaraan (ukhuwah) di antara para kader dan keluarganya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya berharap kader PKS Kecamatan Garawangi bisa mempersiapkan pemilu 2024  lebih matang dengan diadakannya acara pelantikan ini,” sebuntnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ini sejarah baru bagi masyarakat Kuningan dikatagorikan sebagai Kabupaten dengan penduduk miskin ekstrim.   Sebagai warga Kuningan tentu ada rasa malu...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB. Insiden kecelakaan itu melibatkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperkuat kohesi sosial dan moderasi beragama, yayasan Pasamoan Kuningan menggelar pelatihan pangan berbasis kearifan lokal. Kegiatan itu, dikakukan di Highland...

Advertisement