Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Jelang Pembukaan TMMD, Warga Bersiap

SELAJAMBE – Jelang H-2 acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 111 Tahun 2021 di Desa Jamberama, Kecamatan Selajambe, warga dan anggota Kodim 0615/Kuningan bergotong royong.

Mereka melaksanakan kerja bakti berupa pembersihan masjid, balai desa, jalan, pengangkutan matrial, dan pemasangan umbul-umbul.

Dengan mengusung tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” ini akan dibuka pada hari Selasa (15/6/2021) oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama dan dihadiri oleh para petinggi TNI Kodam III/SLW, dan Korem 063/SGJ, bertempat di Balai Desa Jamberama.

TMMD yang rutin digelar setiap tahun ini bertujuan untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam mewujudkan sistem pertahanan semesta.

Dengan melibatkan komponen TNI dan rakyat. Dalam TMMD tahun 2021 ini ada 2 program yang akan dilaksanakan, yakni kegiatan yang bersifat fisik dan nonfisik.

“Kami senang sekali dengan adanya program TMMD. Pembangunan desa benar-benar terbantu dengan kehadiran TNI. Warga pun sangat antusias sekali menyambut pelaksanaan TMMD ini,” ungkap Kepala Desa Jamberama Suryaka Sabtu (12/6/2021).

Ia berharap dengan adanya TMMD dapat membangkitkan kembali nilai-nilai luhur kebangsaan, membangun kebersamaan antara TNI, warga dan pemerintah Kabupaten Kuningan dalam rangka percepatan pembangunan.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 50 remaja masjid di Kabupaten  Kuningan mengikuti Workshop Literasi Digital, Ramatloka Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kedutaan Amerika Serikat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas/LSM seperti Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Perhimpunan Praktisi Hukum...

Education

KUNINGAN (MASS) – Mahasiswa yang tengah melakukan Pengalaman Belajar Lapangan 2 (PBL 2) dari Stikku tepatnya di Desa Cipaku Kecamatan Kadipaten Majalengka mengembangkan sabun...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Ahad, 12 Shafar 1443 H / 19 September 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: فالله إذا أراد بك...

Advertisement