Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Jawaban Bupati Atas Desakan Rumah Sakit Ditutup

KUNINGAN (MASS)- Pernyataan Wakil Bupati M Ridho Suganda terkait pembangunan Rumah Sakit Terpadu di Jalan Cut Nyak Dien (dekat kampus Uniku) akan ditutup terus menggelinding. Meski Wabup langsung mengklarifikasi pernyataan itu dengan menyebutkan bukan dihentikan.

Tapi lanjut dia, akan di tinjau lagi kedalam masalah seperti apa dan juga  kedalaman materi. Justru pernyataan itu membuat forum Ormas dan LSM bersuara.

Forum LSM dan Ormas meminta agar pembangunan RS itu dikaji ulang. Pasalnya, disanyalir banyak dugaan pelanggaran perizinan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Persoalanya bukan tutup menutup, itu kan prosesnya sedang berjalan. Dulu itu izinnya untuk tiga sektor, karena tidak mungkin terbit izin itu,.  sedang diperharui dengan mengusulkan izin hanya satu sektor  perizinan untuk satu sektor yakni rumah sakit terpadu,” ujar Bupati Kuningan H Acep Purnama usai menghadiri acara Paripurna DPRD Penyampaian Secara Resmi Visi Misi Bupati dan Waki Bupati Masa Jabatan 2018-2023.

Dengan pernyataan ini bupati menegaskan bahwa pembangunan rumah sakit tidak ada permasalahan. Namun, meski sudah diclear-kan oleh bupati, tapi tetap membuat warga Kuningan penasaran.

Ada pak dengan rumah sakit. Tidak mungkin wabup tiba-tiba bicara seperti itu meski akhrinya diralat. Dan juga tidak mungkin forum LSM dan Ormas menuntut pembangunan dihentikan. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kondisi kesehatan tokoh Kuningan, H Aang Hamid Suganda, kini mulai membaik. Bahkan menurut kabar dari RSUD 45 Kuningan, pria berjuluk Bapak...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH angkat suara soal aplikasi yang sering disalah gunakan untuk open BO (Booking Order), prostitusi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kabar mengejutkan kembali menimpa Bupati H Acep Purnama. Orang nomor satu di kota kuda ini dilarikan ke RS Harapan Kita Jakarta....

Advertisement