Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Jalin Sinergitas, Kapolres: Mari Kita Bangun Kebersamaan

KUNINGAN (Mass) –  Guna menjalin sinergitas yang baik, Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE MSi mengadakan acara silaturahmi bersama awak media baik cetak, elektronik maupun online. Silaturahmi yang dikemas dengan agenda buka bersama di RM Lanai Sangkanurip Cilimus Kuningan kemarin (1/6) itu, diharapkan bisa terus membangun kebersamaan satu sama lain.

“Kita sama-sama ketahui, terutama rekan-rekan dari Polres yang mengetahui Promoter Programnya Pak Kapolri. Dimana, poin nomor delapan yaitu bahasanya manajemen media,” ucap Kapolres AKBP Yuldi Yusman SE MSi saat mengawali sambutannya.

Manajemen media itu kata Kapolres Yuldi, yakni jalinan sinergitas dan silaturahmi yang baik dengan rekan-rekan media. Itu merupakan salah satu tujuan Kapolres, kenapa dimasukan dalam poin promoter tersebut.

“Jadi didalam promoter no 8 kalau saya tidak salah, itu ada namanya manajemen media. Dimana media dijadikan salah satu program unggulannya Pak Kapolri, untuk itu terutamanya rekan-rekan media disini mohon dibantu, artinya dibantu ini dalam tanda kutip ya, yakni dalam hal positif,” ujarnya.

Menurutnya, membangun kepercayaan publik dibentuk pula oleh peran media dengan pengemasan opini di masyarakat. Karenanya, pihak kepolisian meminta agar lebih bisa bersinergis bersama Polri dalam setiap kegiatan yang ada.

“Khusus di wilayah Kuningan besar harapan saya kepada rekan-rekan awak media, apabila nanti dalam perjalanan tugas kedepan selama kepemimpinan saya disini sebagai Kapolres, jika menemukan berita-berita sesuatu yang negatif, mohon untuk dikonfirmasikan terlebih dahulu. Jadi mohon diklarifikasi terlebih dahulu, utamanya berhubungan dengan Polres Kuningan, kita ada jajaran Polsek, saya punya jajaran staf, para kasat, para kabag dan lainnya,” sebutnya.

Sekiranya ada sesuatu informasi atau pemberitaan negatif, dirinya menekankan, agar ada klarifikasi maupun konfirmasi langsung ke pihak kepolisian. Sehingga, pemberitaan itu bisa benar sesuai dengan fakta di lapangan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Mari kita bangun kebersamaan, Pak Kapolri kita sangat-sangat perhatian kepada rekan-rekan media. Kita di jajaran sini, tentunya harus sejalan dengan dengan Pak Kapolri, Insya Allah akan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh rekan-rekan media,” pungkasnya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Anggota Koramil 1504/Subang bersama anggota Polsek, Staf Kecamatan, dan Puskesmas Subang melaksanakan Penegakan Disiplin (Gakplin) protokol kesehatan, di Pasar Subang, Kamis...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pada saat wabah corona orang yang meninggal selalu dicurigai. Bukti kasus meninggalnya petugas penyapu jalan yang jenazahnya sempat diabiarkan karena takut...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Dalam ayat-ayat al-qur’an, perintah amar ma’ruf selalu disandingkan dengan perintah nahyi munkar. Ini berarti bahwa mengajak kepada kebaikan dan mencegah kemunkaran,...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Dalam ayat-ayat al-qur’an, perintah amar ma’ruf selalu disandingkan dengan perintah nahyi munkar. Ini berarti bahwa mengajak kepada kebaikan dan mencegah kemunkaran,...

Advertisement