Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Jalan Tanpa Pengendara, Mobil Sedan Nyungseb Ke Parit

JALAKSANA (MASS) – Sebuah mobil berjenis sedan hitam milik Agin (26) warga Desa/Kecamatan Japara, tiba-tiba nyungseb di Desa Padamenak Kecamatan Jalaksana pada Minggu (24/7/2022) malam sekitar pukul 21.20 WIB.

Mobilnya nyungseb, setelah sebelumnya mobil terparkir, kemudian maju dan berjalan tanpa pengendara sekitar 50 meter (diklaim sudah direm tangan, tapi kontur jalan memang sedikit menurun). Mobil terperosok ke parit/sungai Kuloni di sekitar jalan.

Meihat hal tersebut, warga lainnya, Apif, memberitahukan hal tersebut pada pemilik, yang ternyata tengah silaturahmi ke salah satu temannya di desa tersebut.

Baik pemilik maupun warga, sempat dibuat bingung dengan kejadian dan harus evakuasi seperti apa. Akhirnya, melapor ke UPT Damkar Satpol PP Kuningan.

Kepala Damkar M Khadari Mufti mengatakan, merespon hal itu pihaknya menurunkan anggota timnya untuk mengecek ke lokasi. Dibantu oleh Kades Ibrohim dan warga setempat, evakuasi dilakukan sekitar 30 menit.

“Kendaraan bisa dievakuasi dengan ditarik menggunakan kendaraan Damkar unit rescue,” ujar kepala Damkar.

Dikatakan Khadafi, kendaraan yanh berada di bibir sungai dan tersangkut di tiang itu, awalnya cukup menjadi kendala evakuasi. Apalagi posisinya agak miring.

“Kalau salah penarikan, kendaraan malah akan terbalik dan akan lebih menyulitkan evakuasi,” tuturnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Advertisement