Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Jabar Terapkan PSSB Proporsional Hingga 8 Februari, Bagaimana Kuningan?

KUNINGAN (MASS)- Gubernur Jabar Ridwan Kamil SE Nomor 443/Kep.33-Hukum/2021 Tentang Pemberlakukan Pembatasaan Sosial  Berskala Besar  Secara Proporsional di Jabar Dalam Rangka Penanganan Corona disease 2019 (Covidd-19).

Dalam SE itu Ridwan Kamil menetapkan 27 kota/kabupaten di Jabar diberlakuknya PSBB Proporsional. Pemberlakuan PSBB mulai tanggal 26 Januari-8 Ferurari 2021.

Bagaimana dengan Kabupaten Kuningan, apakah akan sama atau melakukan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

“Masih menungu bagusnya apakah PSBB atau PPKM. Malam ini akan ada rapat terbatas bersama Muspida,” jelas Kepala Pelaksana BPBD Kuningan Indra Bayu, Senin malam.

Sekadar informasi, selama diberlakukan PPKM di Kuningan kasus meningkat terus, meski dalam peta zona resiko (18-24 Januari) Kuningan masuk resiko rendah dengan skor 2,44.

Sementara itu, untuk SE Work From Home sudah dikeluarkan melalui SE Nomor 060/136/ORG. WFH dan WFO diterapkan masing-masing 50 persen.

Surat Edaran tersebut berlaku mulai tanggal 26 Januari hingga 8 Februari. Pelaksanaan WFH dan WFO pun dilakukan sebelumnya, pada saat itu WFO hanya 25 persen. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Sabtu, 3 Syawal 1442 H / 15 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Rasulullah ﷺ bersabda: مَنْ صَامَ رَمَضَانَ ثُمَّ...

Social Culture

KUNINGAN (MASS)- Sudah menjadi tradisi setiap lebaran selalu digelar hajatan, baik itu syukuran anak disunat atau pun menikah. Pada kondisi tengah pandemi corona seperti...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Para Pemuda Pakerdan Desa Kertayasa Kecamatan Sindangagung yang tergabung  pada wadah Perdapa, pada Jumat (14/5/20210) menggelar silaturahmi sekaligus makan bersama di juru...

Government

KUNINGAN (MASS) – Hari kedua lebaran atau Jumat (14/5/2021) petugas gabungan yang bertugas di lima pos memutarbalikan 52 kendaraan mobil (121 penumpang) yang akan masuk...

Advertisement