Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Istimewa, Ketua Partai Ini Dikasih SK Dua Kali

KUNINGAN (MASS) – Selaku ketua terpilih DPD PAN Kabupaten Kuningan, H Uba Subari, banyak dinilai istimewa. Pasalnya, pengganti H Udin Kusnedi ini diberi SK (Surat Keputusan) sebanyak dua kali.

Sebulan lalu persisnya 8 April, Uba menerima SK langsung dari Ketua Umum DPP, Zulkifli Hasan. Rabu (5/5/2021) kemarin, giliran menerima SK dari Sekjen DPP, Eddy Suparno di Jakarta.

SK tersebut diterima Uba didampingi oleh Bendaharanya, Jafar Sidiq. Sedangkan bulan lalu, ikut serta mendampingi pula Sekretaris DPD, Raka Maulana Wijaya.

“Ya betul dua kali. Karena kalau dulu sewaktu sama ketum itu Kuningan hanya sendiri. Kalau sekarang kita menerima SK bareng sama daerah lain,” jelas Uba kala dikonfirmasi kuninganmass.com via ponsel.

Ia menegaskan, penyerahan SK yang keduakalinya itu sebagai seremonial penguatan dalam kebersamaan. Daerah lain yang menerima SK bersama-sama Kuningan diantaranya Kabupaten Sukabumi, Kota Bogor dan Kota Depok.

“Sebetulnya dulu juga udah definitif. Sekarang sih penguatan saja, bersama dengan kabupaten/kota lain yang belum,” kata anggota dewan dapil 3 tersebut.

Baca juga: https://kuninganmass.com/ternyata-uba-yang-terpilih-jadi-ketua-pan/

Bagaimana dengan Udin? di struktur kepengurusan baru, mantan ketua DPD tersebut mendapat apresiasi untuk menduduki ketua MPPD (Majelis Pertimbangan Pimpinan Daerah).

Sebelumnya, ketua MMPD dijabat Drs Toto Suharto ketika posisi ketua DPD yang didudukinya digantikan oleh Udin sekitar lima tahun silam. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Hadirnya Parta Ummat di Kuningan ditanggapi santai oleh Ketua DPD PAN Kuningan H Uba Subari. Hal itu diutarakannya beberapa waktu lalu...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Mantan Ketua DPD PAN Kuningan, H Udin Kusnedi menyayangkan Raka Maulana Wijaya mundur dari sekretaris DPD sekaligus mundur dari keanggotaan PAN....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tantangan untuk membesarkan Partai Amanat Nasional (PAN) di Kuningan nampaknya semakin berat. Keberadaan Partai Ummat yang cenderung memiliki basis yang sama,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pada konsolidasi sekaligus buka bersama yang digelar Minggu (9/5/2021) di Rumah PAN Jl Moh Toha Kasturi, Sekretaris DPD PAN Kuningan, Raka...

Advertisement