Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Innalillahi, Pejabat Kuningan Meninggal di Dalam Mobil

KUNINGAN (MASS)- Dua hari menjelang lebaran kabar duka datang dari Dinas  Komuniaksi  dan Informatika Kuningan, dimana Kabid Persandian dan Statistik Dudi Suryadi SH meninggal dunia pada Senin (3/6/2019) pagi. Yang mengagetkan almarhum meninggal dunia di dalam mobil Sedan di Jalan Cirendang-Gunungkeling atau depan jalan masuk menuju Studio Rasilima FM Kuningan.

Dugaan sementara pria yang pernah menjabat Sekteratis Panwaskab Kuningan itu karena jantung. Dari informasi yang dihimpun selama enam bulan terakhir almarhum rutin berobat ke rumah sakit jantung.

“Iya  meninggal dunia di dalam mobil. Dari informasi yang saya terima meninggal di kawasan Cirendang. Setahu saya almarhum punya riwayat jantung,” ujar Kadiskominfo Kuningan Drs Teddy Suminar MSi kepada kuninganmass.com, Senin siang.

Teddy mengaku, kabar duka ini tentu mengagetkan semua pegawai Diskominfo karena selama ini meski punya riwayat jantung. Namun, alamarhum terlihat sehat dan selalu masuk kerja.

“Semoga almarhum kusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan menerima dan tabah dengan takdir Allah,”ujar mantan Kadisparbud.

Sementara itu, pria kelahiran tanggal 27 April 1965 itu dikenal selama ini supel, jenazah sendiri dibawa ke rumah duka di Lingkungan Manis Gang Tunas Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) –  Update kasus covid-19 untuk hari Selasa mengalami peningkatan, meski tidak sebanyak hari Senin mencapai 138 orang. “Hari ini naiknya enam orang...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan hebat yang terjadi di Jalan Raya Kadurama Kecamatan Ciawigebang pada Kamis (6/8/2020) pukul 15.00 WIB antara dua motor ternyata menyebabkan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari Kampung Manis RT 03/02 Desa/Kecamatan Garawangi, setelah salah satu warganya yang bernama Rochman (60) meninggal dunia pada...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Teka-teki identitas mayat yang ditemukan di dalam mobil  Suzuki Cary warna merah nopol E 1697 Y di Jalan Baru Lingkar Cirendang pada...

Advertisement