Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Innalillahi, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Meninggal

KUNINGAN (MASS)- Kabar duka datang dari Pemkab Kuningan, salah satu pejabat eselon 2 yakni Indra Purwantoro SAP meninggal dunia.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan itu meninggal pada Jumat (12/2/2021)jam 00.00 di RSUD 45 Kuningan. Tentu kabar meninggalnya mantan Kasatpol PP itu mengagetkan.

Almarhum baru masuk ke RSUD 45 satu hari yang lalu. Ia menjalani perawatan di ruang isolasi karena terpapar virus corona.

“Ia covid-19. Hanya 1 hari dirawatnnya juga . Baru  juga kemarin telpon saya  minta dijemput di puskesmas. Insya Allah husnul khotimah,” ujar Kadinskes Kuningan dr Susi Lusiyanti MM, Jumat (12/2/2020)  pagi.

Susi menyebutkan,  almarhum bercerita ia akan ke Kalimantan (Samarinda) Selasa menghadiri pelantikan besannya menjadi bupati serta mau menengok cucunya. Kebetulan cucunya baru lahir.

Dari kabar yang kuninganmass.com peroleh awalnya mulanya almarhum terpapar corona ketika tetangganya ada yang meninggal.

Ternyata istrinya kena dengan anaknya. Pada saat itu Indra langsung diisolasi di sebuah hotel di wilayah kota Kuningan.

Begitu dicek ternyat positif dan pada Kamis diisolasi di RSUD 45. Selama ini almarhum sering sakit-sakit sehingga meminta pindah ke Dinas Kerasipan dan Perpustakaan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, karena covid-19, maka proses pemakaman almarhum dilakukan secara protokoler kesehatan di Kecamatan Cidahu.

Selamat jalan Pak Indra Purwantoro semoga Allah menempatkan di surga. Aamiin!.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH meresmikan Bulan Panutan Pajak tahun 2021 sekaligus Penyerahan SPPT PBB-P2 Tahun di Hotel Purnama Mulya...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dampak Kabupaten Kuningan masuk zona merah, maka akan diberlakukan jam malam setiap Sabtu dan Minggu. Pemberlakukan jam malam ini akan berlaku...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Setelah pihak Kejari Kuningan melakukan jumpa pres terkait kasus korupsi Kepala SMKN I Luragung yang sudah P21. Kamis (25/2/2020) giliran Satreskrim...

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Beberapa waktu ke belakang sebuah tempat cantik, dengan banyak gaya selfie dan foto estetik berseliweran di media sosial. Tempat itu bernama...

Advertisement