Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Inilah Hasil Pertandingan Catur Ketua PBB Vs Ketua PKB

KUNINGAN (MASS) – Pada pertandingan Fun Turnamen Catur antara ketua partai politik Kuningan yang baru saja tersaji.

Pertandingan digelar Selasa (6/4/2021) sore antara ketua DPC PBB H Awang Dadang Hermawan dengan ketua DPC PKC H Ujang Kosasih, dimenangkan oleh ketua PBB.

Pada pertandingan Fun Turnamen tersebut, Awang yang jeli menjalankan bidak-bidak catur, bisa mencuri keunggulan di pertengahan permainan dengan memakan mentri Ujang.

Bermain tanpa mentri, Ujang gigih melakukan pertahanan dan perlawanan. Sayangnya, setelah pertandingan berlangsung sekitar 20 menit, raja dari Ujang, terus didesak serangan kombinasi mentri dan benteng.

Hingga terpaksa kembali kehilangan pion berharga lainnya, benteng. Setelahnya, raja akhirnya terpojok dan skak mat.

Dalam pertandingan, meski sudah pasti ada kalah dan menang, baik Awang maupun Ujang terlihat menikmati permainan yang diselenggarakan di warung Kopi Manis, Jl Ir Soekarno-Hatta (jalan baru, samping KIC).

Keduanya, mengaku Fun Turnamen Catur dalam rangkaian milangkala ke-5 Kuningan Mass ini, jadi ajang silaturahmi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada pertandingan sendiri, banyak dari simpatisan Ujang dan PKB yang datang memberikan dukungan. Hal itu, disambut baik Ujang, menurutnya itu bisa jadi tanda kalau PKB disukai.

“Alhamdulillah, iya banyak yang datang mendukung. Mudah-mudahan dengan begitu, PKB makin banyak yang kenal, makin banyak dicintai, makin banyak dipilih,” sebutnya sembari tersenyum.

Adapun Awang, setelah pertandingan mengucapkan terima kasih pada Kuninganmass karena memberi kesempatan silaturahmi yang melibatkan ketua parpol.

Apalagi mempertemukannya dengan Ujang, yang disebut satu ideologi dalam hal ke-NU-an.

“Saya ini, PBB safinah,” sebutnya disambut senyum semua yang hadir. (eki/deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizenmass

KUNINGAN (MASS) – Menjadi seorang perempuan bukanlah pilihan, melainkan kodrat atau takdir yang telah di tetapkan dan di tentukan olah Allah SWT. Perempuan diciptakan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Kabupaten Kuningan masuk nominasi lima besar hasil penilaian profil lomba akseptor KB lestari, penyuluh KB dan kader IMP terbaik tingkat Provinsi...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Doa Hari kedua Ramadhan: اَللَّهُمَ قَرّ ِ بْنِيْ فِيْهِ اِلَى مَرْضَاتِكَ وَجَنَّبْنِي فِيْهِ مِنْ سَخَطِكَ وَنَقِمَاتِكَ وَوَفِّقْنِي فِيْهِ لِقِرآئَةِ اَيَاتِكَ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Puasa menurut bahasa adalah Al Imsak, atau menahan. Segala sesuatu yang berkaitan dengan menahan, bisa disebut puasa secara bahasa. Sedangkan menurut...

Advertisement