Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ini Sebaran Kasus Covid-19 di Kabupaten Kuningan, Cek Desa Anda!

KUNINGAN (MASS)- Crisis Center Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kuningan merilis data terbaru sebaran virus corona di kota kuda. Data terbaru itu untuk tanggal 7 Mei 2020.

Dari data tersebut jumlah OTG masih tinggal satu orang di Desa Purwasari Kecamatan Garawangi. Sedangkan ODP berjumlah 79 yang tersebar di 54 desa yang berada di 25 kecamatan.

Sementara itu untuk kasus PDP proses ada 14  dengan rincian Padarama Kecamatan Ciawigebang, Desa/Kecamatan Cibingbin. Lalu, Bandorasa Wetan Kecamatan Cilimus, Desa Cipedes Kecamatan Ciniru, Desa Karangamangu Kecamatan Kramatmulya.

Selanjutnya Desa Cibinuang, Kelurahan Awirarangan, Kelurahan Cijoho Kecamatan Kuningan, Desa Cipeutir dan Desa Pasayangan Kecamatan Lebakwangi, Desa Sindangsuka Kecamatan  Luragung dan Desa Kertaunggaran Kecamatan Sindangagung dan penduduk luar Kuningan (Cirebon) dirawat di Kuningan.

Adapun  rinciannya  25 kasus positif mulai dari  18 hasil postif rapid test  yakni Desa Karangkamulyan Kecamatan Ciawigebang, Desa Sindangjawa Kecamatan Cibingbin, Desa Bandorasa, Caracas Kecamataxn Cilimus.

 

Lalu, Desa Cipedes Kecamatan Ciniru, Desa Kramatwangi Kecamatan Garawangi, Desa Cikaso dan Desa Bojong Kecamatan Kramatmulya. Kemudian, Desa Kasturi, Desa Cibinuang, Kelurahan Cijoho Kecamatan Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selanjutkanya Desa Cirahayu Kecamatan Luragung, Desa Madalajaya Kecamatan Maleber, Desa Randobawailir Kecamatan Mandirancan, Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang. Sedangkan 3 orang  Desa/Kecamatan Ciwaru (sembuh), Desa Pagundan Kecamatan Lebakwangi (sembuh), dan  Desa/Kecamatan Pancalang (meninggal).

Untuk hasil swab ada di 7 desa yakni Desa Dukuh Dalem Kecamatan Ciawigebang (meninggal), Desa Babakanjati Kecamatan Cigandamekar, Desa/Kecamatan Cilebak (sembuh), Desa Caracas Kecamatan Cilimus (sembuh) Desa/Kecamatan Pasawahan dan Desa/Kecamatan Selajambe (sembuh) dan Desa Cikaso Kecamatan Kramtmulya.

“Semoga adanya PSBB kasus terus menurun. Warga diharapkan mematuhi aturan agar mata rantai virus terputus,” ujar Kadinkes Kuningan dr Hj Susi Lusiyanti MM.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Kasus covid-19 di Kabupaten Kuningan selama dua hari ini yakni  Selasa dan Rabu (24-5/6/2020) tidak mengalami peningkatan. Tentu kabar ini sangat mengembirakan....

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kasus meninggal warga yang positif rapid test di Kabupaten Kuningan kembali bertambah. Hal itu setelah pada Sabtu (30/5/2020) dilaporkan ada satu orang...

Government

KUNINGAN (MASS)- Jumlah kasus meninggal dalam kasus Covid-19 terus bertambah. Dari data crisis center untuk Selasa (26/5/2020) penambahan kasus meninggal dunia untuk warga yang...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kasus covid-19 di kabupaten Kuningan hingga Sabtu (23/4/2020) sudah mencapai 1.977 orang. Dari total kasus itu yang masih proses 95 orang....

Advertisement