Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ini Rincian Juara Voli Gala Desa

KUNINGAN (MASS)- Setelah 3 pekan pelaksanaan Turnamen Bola Voli Gala Desa Putra se-Kabupaten Kuningan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna “Erlangga” Desa Cikaso, akhirnya turnmaen ini ditutup Bupati Kuningan H Acep Purnama SH.

Penutupan turnamen bola voli  dilakukan di Lapangan Bola Voli Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya pada Minggu, (28/7/2019). Kegiatan turnamen bola voli ini diselenggarakan yang ke 3 kalinya, dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 dan  diikuti oleh 46 tim  dari berbagai desa di Kabupaten Kuningan.

Bupati mengapresiasi suksesnya turnamen Bola Voli Gala desa tersebut dengan harapan kegaiatan selanjutnya akan lebih meriah. Selain itu turnamen ini sebagai ajang unjuk kemampuan pemain dan seleksi mencari bibit pemain voli  di Kabupaten Kuningan.

“Ajang olahraga khususnya turnamen Bola Voli Gala Desa ini dapat juga sebagai wahana bersilaturahmi sesama atlet  di Kabupaten Kuningan, melalui kegaiatan inilah kita dapat memupuk kebersamaan dalam menjungjung tinggi sportivitas dalam pertandingan,” ujar Bupati.

Dalam  Turnamen Bola Voli Gala Desa Putra se-Kabupaten Kuningan ini, Juara 1 diraih oleh Kompak Cirahayu, Jurara 2 Galuh Luragung. Lalu,  Juara 3 Oscar Cipedes, dan Juara 4 diraih oleh Hippena Nangka. Mereka medapatakn tropi dan unag pembinaan.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Kramatmulya Dian Fenti Asmara, S.AP, Ketua Koni Kabupaten Kuningan H Unay Sunarya, SE MSi. Lalu, Perwakilan Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy SE, Ketua PBVSI Kabupaten Kuningan Maman, Muspika Kecamatan Kramatmulya, dan Pjs Kepala Desa Cikaso. (agus).

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Kedekatan TNI dengan warga tidak perlu ceritakan lagi sangat dekat, maka tidak aneh ketika ada kegiatan positif warga pun langsung terjun....

Government

KUNINGAN (MASS) – Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya pernah menjadi buah bibir di Kabupaten Kuningan. Pasalnya, di desa itu ada 11 warga dinyatakan reaktif dan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Seorang pemuda asal Desa Cikubangsari Kecamatan Kramatmulya, Selasa (2/6/2020) malam sekitar jam 21.00 WIB ditangkap oleh Marbot Masjid Darul Falah Desa Cikaso...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kasus covid-19 yang menimpa 11 warga Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya viral dimana-mana. Hal karena ada ikatan satu keluarga dan jumlah paling...

Advertisement