Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ini Rincian Juara STQH

KUNINGAN (MASS)- Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Ke-46 Tingkat Kabupaten Kuningan Tahun 2021  secara resmi di tutup pada, Kamis (4/3/21) oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH.

Acara  berlangsung di Aula Hotel Purnama Mulya. Selain Bupati, turut hadir pula Kabag Kesra Setda Kuningan H Nunung Nurjati, dan Kasubag Bina Mental dan Spiritual Wibawa Gumbira, Ssos MPd.

Pemenang pada STQH ke-46 Tingkat Kabupaten Kabupaten tahun 2021, di mana yang menjadi seluruh Juara I yaitu, pada cabang (Tilawah juara Anak Putera) Muhamad Banu Nizar dari Subang, (Tilawah Anak Puteri) Hilda Noviyani dari Luragung.

Kemudian, (Tilawah Dewasa Putera) Arif Hidayat, (Tilawah Dewasa Puteri) Idah Akidah dari Pasawahan, (1 Juz Tilawah Putera) Imam Fahmi Hidayah dari Subang.

Selanjutnya (1 Juz Tilawah Puteri) Risma Amelia dari Cigugur, (5 Juz Tilawah Putera) Mohammad Royan dari Mandiranca, dan (5 Juz Tilawah Puteri) Selin Nurhaliza dari Luragung.

“Saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah raih, selanjutnya persiapkanlah diri dengan sebaik-baiknya untuk mengikuti pemusatan pembinaan dan latihan, agar berhasil dan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Kuningan pada STQH tingkat Provinsi Jawa Barat dan juga Nasional,” ungkap Bupati.

Tak lupa, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus LPTQ se-Kabupaten Kuningan yang telah menyelenggaraan STQH ini, melalui pembinaan dan bimbingan qori/qori’ah, hafizh/hafizhah dengan mengembangkan dan memanfaatkan potensi sumber daya manusia di setiap daerah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan, bagian Kesra Setda Kabupaten Kuningan, dan LPTQ Kabupaten Kuningan selaku pantia penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan STQH ini dengan aman, lancar dan sukses dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan dalam penyelenggaraannya,” tambahnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْمُسْتَغْفِرِيْنَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ الْقَانِتِيْنَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنْ أَوْلِيَائِكَ الْمُقَرَّبِيْنَ بِرَأْفَتِكَ يَا أَرْحَمَ...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Sabtu, 5 Ramadhan 1442 H / 17 April 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‌‏قال ابن القيم رحمه الله :مفتـــاح حياة...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Apa yang anda rasakan ketika berada di kantor saat ramadhan tiba tanpa asap rokok? Apa yang anda rasakan saat berada di...

Government

KUNINGAN (MASS) – Anggota Koramil 1501/Kuningan membagikan takjil pada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa. Pembagian takjil ini dilaksanakan di depan markas Koramil 1501/Kuningan, Jumat...

Advertisement