Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ini Penyebab Meninggalnya Ketua KPPS

KUNINGAN (MASS)- Meninggalnya Ketua KPPS TPS 6 Desa Dukuhdalem Kecamatan Ciawigebang meninggal duka yang mendalam bagi istri dan anaknya. Nana Rismana warga Dusun Dukiu RT 007/002 selama ini berkerja di desa dan menjabat Kaur Umum.

Semua tidak menduga ayah lima anak itu akan meninggal secepat itu. Menurut sang istri Titin Supriatin, sang suami pada pagi itu datang ke TPS dan menjalankan tugas. Tiba-tiba kepalanya terasa pusing dan memutuskan pulang.

“Ketika tiba di rumah almarhum meninggal dunia. Suami saya memang punya riwat darah tinggi,” ujar Titin yang terliha sangat terpukul atas kepergian istri tercinta.

Sementara itu, kejadian meninggalnya Ketua KPPS sampai juga kepada kepada pihak KPU, sehingga mereka pun melayat ke rumah duka. Tampak  Komisioner KPU  Jabar Endun Abdul Haq yang merupakan warga Kuningan menyempatkan melayat.

Mantan Ketua KPU Kuningan itu didampingi oleh  Komisioner KPU Kuningan Maman Sulaeman dan Dudung Abdu Salam. Lalu, hadir  PPK Ciawigebang dan PPS  Dukuhdalm, petugas keamanan dari Polri dan TNI.

“Meninggalnya di rumah bukan di TPS seperti yang banyak beredar, memang sempat pusing di TPS, lalu memutsukan pulang. Kata istrinya punya riwayat darah tinggi,” ujar Komisioner KPU Kuninga Maman Sulaeman.

Maman yang mewakili lembaga KPU ikut berbelasungkawa atas kejadian ini. Semoga almarhum diterima disisi Allah karena tengah melaksanakan tugas. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) –  Update kasus covid-19 untuk hari Selasa mengalami peningkatan, meski tidak sebanyak hari Senin mencapai 138 orang. “Hari ini naiknya enam orang...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan hebat yang terjadi di Jalan Raya Kadurama Kecamatan Ciawigebang pada Kamis (6/8/2020) pukul 15.00 WIB antara dua motor ternyata menyebabkan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari Kampung Manis RT 03/02 Desa/Kecamatan Garawangi, setelah salah satu warganya yang bernama Rochman (60) meninggal dunia pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka kembali terjadi setelah pasien positif rapid tes Covid-19 yang dirawat sejak Sabtu (11/4/2020) meninggal pada Kamis (14/4/2020). Ia menderita...

Advertisement