Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

Ini Nama Pelamar Direktur PDAU dan Dewas Bank Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Meski sudah diumumkan, pelamar Dewan Pengawas Bank Kuningan (Perumda BPR Kuningan) dan Direktur Perumda Aneka Usaha terbilang minim. Bahkan pada gelombang pertama, khusus untuk Dewas Bank Kuningan nihil pelamar.

“Untuk Dewas Perumda BPR memang ada perpanjangan karena sebelumnya tidak ada pelamar. Tapi pada perpanjangan yang ditutup tanggal 17 Juni kemarin, ada satu pelamar,” ungkap Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi, Senin (20/6/2022).

Nama pelamar tersebut, Drs H Uca Somantri MSi. Pria tersebut kini menjabat kepala Disdikbud Kuningan. Kekosongan ini memang diperuntukkan bagi unsur pemerintah lantaran dari independen telah terisi oleh Drs H Kamil Ganda Permadi MM.

“Betul pa Uca yang melamar pada masa perpanjangan. Tahap berikutnya seleksi administrasi. Sekarang prosesnya masih penelitian berkas administrasi,” terang Dian yang sekarang menjabat sekda sekaligus ketua DP Korpri Kuningan itu.

Uca belum tentu lolos administrasi. Namun untuk syarat telah ikut sertifikasi OJK, Dian mengakui bahwa Uca telah mengikutinya sekitar 4 tahun lalu.

Sedangkan pelamar Direktur PDAU, dirinya mengungkapkan baru ada satu pelamar. Karena batas minimalnya 3 orang pelamar, maka terhitung Senin (20/6/2022) ini pihaknya kembali mempepanjang pendaftaran.

“Kalau nama pelamar yang sudah masuk, saya belum cek ke sekretariat, siapa-siapanya,” kata Dian.

Kendati demikian, kuninganmass.com memperoleh kabar bahwa pelamar direktur PDAU atas nama Mulyawan Ahmadi yang pernah menjabat sebagai ketua GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Kuningan. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Nama Drs Uca Somantri M Si, yang kini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, dinyatakan lolos seleksi...

Health

KUNINGAN (MASS) – Dalam upaya mencapai target Posyandu Mandiri menuju Posyandu Juara, Pokjanal (Kelompok Kerja Operasional Pembinaan Pos Pembinaan dan Pelayanan Terpadu) Kuningan melaksanakan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Ketua tim seleksi Direktur Perumda AU dan Dewan Pengawas BPR Kuningan, Dr Dian Rahmat Yanuar M Si, memutuskan untuk memperpanjang masa...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira bagi masyarakat Kuningan yang ingin mengabdikan diri di perusahaan umum daerah (perumda) Kuningan dengan gaji cukup menggiurkan. Pasalnya, terdapat...

Advertisement