Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Politics

Ini Komentar PKS dan PKB Soal Koalisi Besar

KUNINGAN (MASS) – Koalisi Besar yang dimotori 3 parpol menengah yakni PAN, Golkar dan Gerindra, direspon Ketua DPD PKS Kuningan, H Agus Budiman SPt. Ia menghormati keputusan dan upaya yang dilakukan oleh ketiga parpol tersebut.

“Kita menghormati keputusan dan upaya yang dilakukan oleh Koalisi Besar. Saya kira koalisi ini juga sifatnya baru usulan dari daerah, belum final,” kata Agus kala dikonfirmasi kuninganmass.com, Rabu (13/12/2017).

Lantaran belum final, ia menandaskan, semua parpol masih ada kesempatan untuk berkomunikasi. Namun ketika ditanya apakah pada pertemuan lanjutan bakal hadir, Agus belum bisa memastikan. “Belum tahu, nanti kita lihat saja,” jawabnya.

Terpisah, Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih MSi mengungkapkan, pengurus partainya mau menghadap para kyai. DPC PKB akan meminta petunjuk dari para kyai terkait perkembangan politik menjelang Pilkada 2018.

“Besok (Kamis) DPC PKB mau menghadap dulu ke para kyai. Insya Allah para kyai kumpul di Pondok Pesantren Nurul Huda Windusengkahan,” kata Ujang.

Atas petunjuk dan saran para kyai, imbuhnya, nanti PKB akan mengambil sikap dan langkah. Kepada para awak media, Ujang mengajak untuk hadir Kamis besok pukul 13.00 WIB di Windusengkahan. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement