Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ini Hasil Pilkades di Kecamatan Pancalang, Ada Tim Monitoring Kemendagri

KUNINGAN (MASS)- Di Kecamatan Pancalang ada lima desa menlaksanakan Pilkades. Desa tersebut Tajurbuntu,Rajawetan, Mekarjaya, Tarikolot, dan Tenjolayar.

Untuk Tajurbuntu,  Ampuh Surya Komariah nomor urut 3 mendulang suara terbanyak ia menyisihkan dua calon lainnya yakni Sunandi dan Muhamayad Yunarto.

Ampuh memperoleh suara 637, dua lawannya hanya meraih suara 266 dan 133. Sedangkan di Desa Rajawetan calon “boneka” Nunik Dwi Prihatin kalah telak 455 melawan 40.

Dedi Mulyadi Rusalan adalah incumbent dan tidak ada yang berani maju selain kerabat sebagai persyaratakan.

Selanjutnya, Desa Mekarjaya milik Irma Dharmayanti. Kaum hawa ini memperoleh suara 775 suara dan mengalahkan tiga calon lainnya.

Sementara Desa Tarikolot menjadi milik Kusnadi. Ia mengalahkan Damayanto dengan suara 635 lawan 355. Di desa ini hanya ada dua calon.

Untuk Desa Tanjolayar pemenangnya adalah Kusnaidi. Ia menang atas Samin dengan perolehan suara 831 berbanding 781.

“Pilkades di Pancalang aman, saya bersama Danramil, Kapolsek, Kepala Puskesmas terus memantau. Hadir juga Tim Monitoring Kemendagri Ibu Dian,” ujar Camat Pancalang Deni Komara (Akom), Minggu (28/11/2021).

Pria yang akrab dipanggil Akom itu menyebutkan, Pilkdes di Pancalang mendapatkan kunjung dari Kepala DPMD Provinsi dan Kabupaten. Bahkan, Bupati H Acep Purnama, Kapolres, Ketua DPRD, Dandim pun ikut memantau.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement