Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ini Hasil Pilkades di Kecamatan Pancalang, Ada Tim Monitoring Kemendagri

KUNINGAN (MASS)- Di Kecamatan Pancalang ada lima desa menlaksanakan Pilkades. Desa tersebut Tajurbuntu,Rajawetan, Mekarjaya, Tarikolot, dan Tenjolayar.

Untuk Tajurbuntu,  Ampuh Surya Komariah nomor urut 3 mendulang suara terbanyak ia menyisihkan dua calon lainnya yakni Sunandi dan Muhamayad Yunarto.

Ampuh memperoleh suara 637, dua lawannya hanya meraih suara 266 dan 133. Sedangkan di Desa Rajawetan calon “boneka” Nunik Dwi Prihatin kalah telak 455 melawan 40.

Dedi Mulyadi Rusalan adalah incumbent dan tidak ada yang berani maju selain kerabat sebagai persyaratakan.

Selanjutnya, Desa Mekarjaya milik Irma Dharmayanti. Kaum hawa ini memperoleh suara 775 suara dan mengalahkan tiga calon lainnya.

Sementara Desa Tarikolot menjadi milik Kusnadi. Ia mengalahkan Damayanto dengan suara 635 lawan 355. Di desa ini hanya ada dua calon.

Untuk Desa Tanjolayar pemenangnya adalah Kusnaidi. Ia menang atas Samin dengan perolehan suara 831 berbanding 781.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Pilkades di Pancalang aman, saya bersama Danramil, Kapolsek, Kepala Puskesmas terus memantau. Hadir juga Tim Monitoring Kemendagri Ibu Dian,” ujar Camat Pancalang Deni Komara (Akom), Minggu (28/11/2021).

Pria yang akrab dipanggil Akom itu menyebutkan, Pilkdes di Pancalang mendapatkan kunjung dari Kepala DPMD Provinsi dan Kabupaten. Bahkan, Bupati H Acep Purnama, Kapolres, Ketua DPRD, Dandim pun ikut memantau.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 43 karyawan PDAU atau Perumda Kuningan kembali bekerja seperti semula Hal ini setelah mereka tidak jadi dipecat oleh Bupati Kuningan H...

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Advertisement