Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Ini Alasan Rudi O’ang Pindah ke Nasdem

KUNINGAN (MASS) – Terhitung 28 Oktober 2021 Rudi O’ang Ramdhani resmi keluar dari Partai Gerindra. Ia kemudian melabuhkan diri ke Partai Nasdem Kuningan terhitung 5 November.

“Per 28 Oktober saya mengundurkan diri secara resmi dari Gerindra dengan menandatangani surat di atas materai. Saya pamitan baik-baik. Dan saya putuskan berlabuh ke Nasdem pada 5 November,” ungkap Rudi.

Rudi sendiri merupakan mantan anggota legislatif dari dapil 5 yang berangkat dari PKS. Pada pemilu 2019 ia tidak mencalonkan kembali, kemudian melanjutkan aktivitas politiknya di Partai Gerindra.

Tapi 2 tahun kemudian dirinya kembali menjadi mualaf politik dengan berpindah ke Nasdem. Kepada kuninganmass.com, Rudi menjelaskan alasannya keluar dari Gerindra.

“Hidup itu harus realistis. Hidup itu cari kenyamanan, bukan cari masalah. Hidup itu perjuangan. Berati setiap orang punya cita-cita. Rumah yang lama, insyaAllah baik. Tapi hidup mencari yang lebih baik,” jelasnya.

Rudi berharap November ini menjadi titik tolak perjuangannya bersama Ketua DPD Partai Nasdem Kuningan H Chartam Sulaiman dan jajaran pengurus lainnya, yang diawali dengan penanaman sejuta pohon.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Mudah-mudahan di Nasdem ini saya istiqomah mengawali restorasi di Kuningan,” tandasnya.

Sebagai kader baru, Rudi berterimakasih kepada Chartam dan jajaran pengurus Nasdem lainnya yang telah memberikan kepercayaan besar dengan memberikan posisi sekretaris.

“Kalau di Nasdem itu istilahnya Sekda. Secara de facto sih sudah, tapi secara de yure masih menunggu SK DPP. Namun itu tidak menyurutkan langkah untuk bekerja di tengah masyarakat Kuningan,” ucap Rudi.

Sekadar informasi, Rudi di Gerindra sebagai tenaga ahli fraksi. Sedangkan di structural DPC sebagai wakil OKK, itupun belum berSK.

Meski tidak lagi menjadi kader Gerindra, dirinya mengaku masih berhubungan baik dengan H Dede Ismail selaku ketua partai. Mundurnya dia dari Gerindra dilakukan secara baik-baik dan secara administratif pun ia tempuh.

“Saya keluar juga tak ada masalah. Hanya berpindah bagaimana ke arah yang lebih baik saja,” tukas Rudi. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – H Acep Purnama selaku bupati sekaligus ketua DPC PDIP Kuningan, dengan H Chartam Sulaiman yang menjabat ketua DPD Partai Nasdem Kuningan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Anggota DPRD Kabupaten Kuningan dari partai Nasdem, H Chartam Sulaiman ST MM, kunjungi 18 posko covid -19 di beberapa desa dalam...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Adanya pemberitaan yang berkaitan dengan Hj Elit Nurlitasari selaku ketua DPD Partai Nasdem Kuningan, diluruskan olehnya. Mulai dari soal pinjaman Rp1...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Meski PDIP secara kepartaian mempersilakan NasDem untuk keluar dari fraksi, namun secara kelembagaan DPRD, partai besutan Surya Paloh tersebut masih berada...

Advertisement