Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Ingin Main Billiar? di Kuningan Ada Barracuda Pool

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang memang hobi atau ahli bermain billliar, kini tak perlu jauh-jauh lagi keluar kota untuk cari tempat main billiar yang nyaman.

Bahkan dengan standart atlet. Pasalnya, di Kuningan juga ada, Barracuda Pool.

Tempat yang ada di Jl Dr Muhammad Hatta (Jalan Baru Cijoho) itu, baru selesai ‘dirombak’ menjadi tempat billiar dalam bulan-bulan belakangan ini.

Seperti yang juga dikatakan Pembina Baraccuda Pool Yudi Agus Hermawan atau yang lebih dikenal Om Iduy.

Pada kuninganmass.com dirinya menyebut tempat yang kini jadi tempat billiar ini, dulunya bergerak di bidang otomotif.

“Tapi kita tergerak (untuk jadi tempat billiar, red), karena memang sayang, banyak orang Kuningan, bahkan atlet yang malah ditarik kabupaten/kota lain,” sebutnya mengawali kenapa Barracuda Pool didirikan, Kamis (22/7/2021) sore.

Keterbatasan waktu dan sarana di Kuningan, membuat banyak orang yang hobi, bahkan atlet billiar memilih bermain ke kota terdekat seperti Cirebon.

Apalagi, untuk pertandingan atlet, biasanya ada standar-standar tertentu di sarana-prasarnanya.

“Dengan adanya Barracuda Pool ini, insya allah kita optimis (bisa mewadahi dan mewadahi potensi pemain billiar di Kuningan, red),” imbuhnya.

Selain semangat mewadahi potensi di billiar, sebagai tempat main yang nyaman dan sesuai standart, Barracuda juga terbuka untuk umum.

Dengan sarana prasarana yang mumpuni, pengguna bisa bermain disana dengan tarif per-jam yang tidak menguras kantong, hanya sekitar Rp 24 ribuan saja.

Tentu, disebutkan Om Iduy harga tersebut terbilang sangat rendah dibanding luar kota Kuningan, dengan fasilitas yang seperti itu.

Sesuai semangatnya, Om Iduy menyebut kedepan bahkan akan mensosialisasikan billiar hingga tahap sekilah SLTA, untuk menjaring bakat dan potensi sejak dini.

Apalagi, di Barracuda Pool juga saat ini terdapat sekertariat POBSI Kuningan.

“Rencana akhir Agustus, Barracuda Pool kerjasama dengan POBSI Kuningan akan menggelar turnamen nine ball, handycap 3, 4, 5 dan itu terbuka umum dengan total hadiah 15 juta,” sebutnya di akhir. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement