Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Ingin Liburan? Cukup ke De Goah Aja, Ada Kedai dan Kolam Renang

KUNINGAN (MASS) – Salah satu tempat wisata yang mungkin bisa jadi pilihan anda, kini hadir di Desa/Kecamatan Maleber. Namanya De’goah, tempat ini berada tepat di sebrang depan kantor Kecamatan Maleber.

De Goah merupakan usaha milik Nana Sumarna MSi. Tempat yang satu ini, mengusung konsep mini rest area. Usaha ini juga melengkapi usaha sebelumnya yakni SPBU mini.

Di sana tersedia Petrashop, Keday De Goah (Food court), dan Kolam Renang De Goah. Tempat yang satu ini baru dibuka pada 17 Oktober 2021 lalu.

“Goah itu kita ambil dari bahasa Sunda, tempat pabeasan (gudang beras/padi rumah). Dan mudah-mudahan, ini juga jadi Goah, gudang rezeki keluarga, gudang rezeki karyawan, apalagi kita juga punya 15 karyawan, juga di depan mulai banyak lagi yang dagang. Mudah-mudahan jadi goah rezeki semuanya,” ujar pria yang juga Manajer KSP Mekarjaya itu, beberapa waktu lalu.

Selain tempatnya yang nyaman karena fasilitas yang serba ada, foodcourt di sana juga menyediakan berbagai makanan yang barang tentu bisa jadi pilihan.

Olahan bebek misalnya, di sana ada lele krispy, sambel telor asin, sambel padang, dan banyak lagi sambal pilihannya.

Begitu juga dengan menu ayam, serta menu lainnya seperti mie ayam dan berbagai olahan minuman.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemudian, yang banyak jadi tujuan pengunjung adalah kolam renang-nya. Kolam renang disini, mungkin bisa dibilang satu-satunya di sekitar Kecamatan Maleber.

Karenanya, tidak heran saat pembukaanya, pengunjung membludak antusias menghadiri.

Kolam renang sendiri, meski masih terbatas, banyak dikunjungi warga terutama keluarga yang memiliki anak-anak.

Apalagi, tiket masuknya hanya Rp10ribu di hari biasa, sedangkan Jumat-Minggu hanya Rp15ribu saja per-orang.

“Kalo kolam, kita buka dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Kalo kedainya, kita buka sampe malem. Pokoknya enak banget buat refreshing abis dari kantor, nyantai menghadap kolam,” ujar pria yang juga aktif di Perbakin itu menambahkan.

Selain tiket masuk dan makan/parker, semua fasilitas disana gratis. Mulai dari gazebo, toilet hingga mushola. Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung juga bisa melihat dan berkomunikasi/menanyakan informasi melalui @kedaydegoah di Instagram. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Incident

MALEBER (MASS) – Desa Maleber Kabupaten Kuningan kehilangan tokoh yang sangat peduli akan kampung halamannya yakni H Muhammad Surwa. Dimasa muda Almarhum H Muhammad...

Business

KUNINGAN (MASS) – Untuk anda yang merencanakan liburan akhir pekan, ada baiknya datang ke kolam. Meski namanya kolam kita, kolamnya kini tak berisi air....

Religious

KUNINGAN (MASS) – DKM Al-Jihad Dusun Puhun Desa/Kecamatan  Maleber pada Hari Ahad (23/8/2020)  bertepatan dgn 04 Muharram 1442 menyelenggarakan Sumajihad (Subuh Berjamaah Pengajian Ahad...

Economics

MALEBER (MASS) – Ditengah pandemi Covid 19 yang belum juga ada tanda-tanda akan selesai, pengurus Imam Jaya (Ikatan Masyarakat Maleber Jakarta Raya) merasakan begitu...

Advertisement