Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

Launching Perdana Pertahshop, Bagikan 200 Liter Pertamax Gratis

KUNINGAN (MASS)-  Sebagi bentuk promosi kepada masyarakat di Kecamatan Maleber atas hadirnya Pertashop, Pertamina membagi-bagikan pertamax gratis kepada 200 pengendara motor.

Pembagian gratis pertamax hanya berlakukan satu hari (Jumat) tanggal 7 Mei 2021 di Pertashop Maleber Kecamatan Meleber.

Pemberian pertamax gratis ini diharapkan bisa mengenalkan keberadaan pertashop atau pertamini kepada masyarakat luas.

Perthashop adalah konsep pertamini legal yang diterapkan pedesaan. Selama ini pertamini yang ada ilegal karena tidak ada persetujuan dari pihak pertamini.

Kelebihan membeli pertamax di pertashop adalah takaran tidak akan berkurang karena sudah lolos uji tera. Hal ini harus diketahui oleh konsumen.

Karena ketika konsumen membeli di pertamini legal tidak ada jaminan karena bukan berada di bawah pengawasan pertamina.

“Ini launching pertashop. Kita berikan program gratis ini dari pukul 06.30 WIB hingga pukul 9 malam,” ujar Owner Pertashop Maleber Nana Sumarna MSi, Jumat  (7/5/2021).

Pria yang juga menjabat Manajer KSP Mekar Jaya ini mengaku, pertashop adalah layanam usaha dari Pertamina yang diperuntukan untuk masyarakat kecil.

Dengan modal tidak besar tapi masyarakat bisa mempunyai usaha dan yang terpenting adalah legal, sehingga konsumen tidak akan merasa dirugikan.

“Hargapun sama dengan di SPBU sehingga konsumen tidak akan merasa rugi,” jelasnya.

Ia menerangkan, usaha ini terbuka bagi warga Kuningan yang ada di berbagai kecamatan. Pasalnya, BBM sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Tidak salah Bupati H Acep Purnama memberlakukan PPKM, karena kenaikan kasus positif covid-19 terus melonjak termasuk untuk  Rabu (23/6/2021). Untuk update 23...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-75 terus dilakukan oleh Polres Kuningan. Kali ini kegiatan yang dilakukan berupa bakti sosial...

Government

KUNINGAN (MASS) -Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kuningan melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan beras dan mie instan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Isu kekerasan seksual dalam beberapa tahun belakangan ini memang terus bergulir. RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) jadi bahasan yang santer dan...

Advertisement