Waduh, Mobil Camat Hangus Terbakar

KUNINGAN (Mass)- Kejadian menggegerkan terjadi di Jalan Darma-Selajambe tepatnya di blok Wedang Temu ketika mobil dinas Camat Cilebak bernopol E 27 Z tiba-tiba terbakar. Kejadian sekitar jam 16.30 WIB  ini membuat Camat Cilebak Abdullah panik dan langsung keluar dari dalam mobil.

Untungnya pada saat kejadian korban hanya mengemudi sendiri usai menghadiri acara peringatan Hari Kartini di Halaman Setda  Kuningan dan Festival Food di Pandapa Paramarta Kuningan. Camat sendiri tidak mengalami luka karena cepat menyelamatkan diri.

Karena lokasinya jauh dari mana-mana Camat, pengendara dan warga sekitar hanya bisa menyaksikan mobil dilalap sijago merah. Mobil dinas berwarna biru itu tampak tergeletak dan menjadi tontonan warga.

Camat Abdullah sendiri membenarkan terjadi musibah dimana mobil dinas yang digunakannya terbakar. Ia menyebutkan penyebab terbakarnya mobil berwarna biru itu adalah karena korsleting.

Hingga berita ini ditulis camat belum memberikan keterangan gamblang terkait musibah yang menimpannya. Kemungkinan besar masih shock. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com