Usai Gasak Barang di Alfamart, Maling juga Bawa Kabur Decorder CCTV

KUNINGAN (MASS)- Aksi pembobolan mini market kembali terjadi di Kecamatan Ciawigebang tepatnya di Jalan Raya Ciawi-Ciadhu atau tidak jauh dari Kantor Kecamatan Ciawi. Mini market yang dibobol itu adalah Alfamart yang diperkiran terjadi  pada Kamis ((21/11/2019) dini hari sekitar jam 02.00 WIB.

Komplotan pencuri itu merusak jendela kecil dan merusak teralis yang berada di bagian samping gedung.  Setelah itu mereka masuk dan menggasak barang seperti rokok, sabun dan lainnya senilai Rp15 juta.

“Untuk menghilangkan jejak mereka juga membawa decoder CCTV sehingga kita tidak bisa melihat rekaman aksi pelaku,” ujar Kapolsek Ciawigebang AKP Yayat Hidayat kepada wartawan Kamis (21/1/2019).

Mantan Kasatlantas itu mengatakan, pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sidik jari serta meminta keterangan dari pihak karyawan. Mereka diperkirakann lebih dari satu orang.

Diterangkan, Alfamart ini tidak ada yang menjaga sehingga para pencuri bisa leluasa menggasak barang khususnya rokok dan barang lainnya yang punya nilai jual. Meski di toko banyak barang berharga lainnya maling lebih memilih membawa barang yang  ringan dan mudah dijual.

Sementara itu, aksi pembobolan  Alfamart membuat warga sekitra geger. Toko ini termasuk baru. Namun, lokasinya di pinggir jalan.

Sekadar informasi dengan kejadian ini maka kasus pembobolan Alfamart sudah dua kali terjadi pada bulan ini. Sebelumnya Alfamart yang berada di Windusangkahan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com