Selamat Jalan Siska Yulianti!

KUNINGAN (MASS)-  Setelah menunggu  ibunya yang bernama Teti pulang ke Kuningan, akhirnya jenazah Siska Yulianti (20) mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan  (STIKKU) Jurusan kebidanan dikebumikan pada Kamis malam.

Keluarga memilih TPU Cigeurung Kecamatan Cigugur sebagai tempat peristirahatan terakhir dara kelahiran 17 Juli 1998 itu. Isak tangis mengiringi kepergian calon bidan yang dikenal supel dan pintar itu.

Bukan hanya pihak keluarga, tapi juga rekan almarhum baik teman SMA, teman bermain hingga teman kuliah. Mereka semua larut dalam kesedihan.

Semua tidak menyangka sama sekali, Siska yang Kamis pagi ceria dan semangat bekerja di tempat  PKL PKM Garawangi tiba-tiba pergi begitu cepat.

Namun, semuanya tahu Allah lebih sayang kepada Siska, setiap orang akan meninggal dengan jalannya sendiri, termasuk anak pertama dari pasangan Teti dan Suparman (alm) itu.

Jam 19.10 WIB jenazah beres dikembumikan. Semua yang melayat terus berdoa dan berharap Siska diterima disisi Allah.

Selain datang melayat ke rumah almarhum. Tidak sedikit teman- temannya masih menulis ucapan duka cita di beranda FB almarhum yang bernama Siska Yulianti.

Semua berduka dan tidak menyangka sama sekali maut secepat itu menjemput Siska.  Selamat Jalan Neng Siska!(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com