Pohon Tumbang Memalang Jalan Raya

KUNINGAN (MASS) – Tiupan angin kencang disertai hujan lebat Jumat (5/1/2018) siang sekitar pukul 13.30 WIB menyebabkan pohon tumbang. Lokasinya tidak jauh dari tugu selamat datang memasuki Kota Kuningan di Jalan raya Cirendang.

Pohon tersebut berukuran cukup besar. Saat ini arus lalu lintas di jalan penghubung Cirebon-Kuningan tersebut macet total. Mobil-mobil baik bus maupun mobil pribadi terpaksa putar balik mengambil jalur alternatif. Tak terkecuali sepeda motor, lantaran jalan tersebut sulit dilalui.

Menurut keterangan warga setempat dan pengendara yang hendak melintas, pohon tumbang itu mengenai pengendara sepeda motor. Korbannya 2 orang. Namun di TKP korban sudah tidak ada di tempat, kemungkinan sudah dilarikan ke rumah sakit.

“Katanya ada 2 orang korbannya, naik motor. Tapi sekarang sudah gak ada di tempat. Tapi katanya hanya keserempet saja sehingga lukanya ringan,” tutur Jaja diperkuat Anton, pengendara motor yang kebetulan mau melintas.

Hujan lebat yang berlangsung puluhan menit itu mulai sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu tiupan angin cukup kencang. Bahkan tiupan angin tersebut sudah kencang saat hujan lebat belum turun.

“Kayaknya sih pohon sudah tumbang sebelum hujan. Angin dulu, kemudian baru hujan lebat,” ujar Anton, warga Perumahan Pesona Ancaran yang kebetulan mau bergegas ke Cirebon.

Melihat keramaian, Anton mulanya menduga ada kerusuhan. Namun setelah dicek ternyata pohon tumbang. Hingga berita ini diturunkan portal ini belum mendapat keterangan korban pohon tumbang. (deden)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com