Perempuan Bertato Kupu-kupu itu Tiba Jam 8 Malam di Kosan

KUNINGAN (MASS) – Penempuan mayat tanpa busana di dalam kosan di Dusun 3 RT 13/03 Desa Manislor Kecamatan Jalaksana masih menjadi perbincangan banyak orang. Terlebih, kematian Desi Nur Aeriyah warga  Dusun I RT 001/001 Desa Pabedilan Kidul Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon itu menjelang bulan puasa.

Yang lebih menggegerkan lagi ketika Desi ditemukan terlungkup tanpa busana yakni ada gambar tato diatas pinggulnya. Desi sendiri diketahui dari keterangan keluarganya tengak sakit dan ingin menenangakan diri.

Dari keterangan pemilik kosan yang bernama H Ucin (52)  pada Sabtu malam jam 20.00 WIB  kedatangan korban yang berniat menyewa kamar kontrakannya. Setelah berbincang kemudian korban diarahkan untuk mengambil kunci di ibu Esih sukaesih yang merupakan orang kepercayaan pemilik kontrakan yang tinggal di lingkungan kontrakan.

baca berita sebelumnya: https://kuninganmass.com/incident/wanita-bugil-bertato-kupu-kupu-ditemukan-meninggal-di-kosan/

Pada Minggu (5/5/2019) jam  09.00 WIB. H Ucin dan Esih berniat meminta identitas korban. Namun mendapati korban sudah dalam keadaan telungkup meninggal dunia.

Mereka berdua  langsung melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa, Babinsa dan Polsek jalaksana.  Menurut hasil pemeriksaan awal pihak kepolisian tidak ditemukan tanda tanda bekas penganiyayaan.  Korban sendiri di bawa ke RSUD-45 Kuningan untuk dilakukan visum. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com