Penyebab Meninggal Harus Menunggu Hasil Otopsi

KUNINGAN (MASS) – Dalam sepekan ini dua mayat ditemukan di wilayah hukum Kuningan. Untuk yang pertama mayat di Blok Bedeng RT 09/04 Dusun Gunungjawa Desa/Kecamatan Karangkancana atas nama Kasam (55) pada Kamis (17/10/2019) malam.

Pada saat ditemukan selain kerbaunya dua ekor hilang, korban kedua tangannya terikat dengan mulut ditutupi lakban.  Kondisi korban sendiri sudah membusuk sehingga mengeluarkan aroma tidak sedap

Meski duguaan kuat korban dibunuh dengan melihat kondisi tangan diikat dan mulut ditutup lakab. Namun, hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab korban meninggal.

Langkah nyata pihak kepolisian adalah melakukan otopsi. Meski belum diketahui kapan beres diotopsi tapi dengan seperti maka polisi tidak akan kesulitan mengungkap penyebab Kasman meninggal.

“Iya akan kita otopsi, tapi tidak tahu kapan beres karena menunggu antrian di RS Bhayangkara Losarang Kabupaten Indrmayu,” ujar Kasat Reskrim AKP Reza Fahlevi.

Sementara itu, warga sangat menanti penyebab kematian pemilik kerbau. Bahkan perangkat Desa Karangkancana pun berharap yang sama. Dengan terungkap maka warga dan perangkat desa merasa tenang.

“Yang tentu sangat setuju dengan adanya otopsi agar ada titik terang. Meski prosesnya memakan waktu tapi memang harus dilakukan biar tidak penasaran,” jelas Sekdes Karangkancana Redi Rohimat Putra. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com