Penjelasan Pihak Horison Tirta Sanita Terkait Kebakaran

KUNINGAN (MASS)- Kabar mengenai Horison Tirta Sanita kebakaran Rabu (14/12/2017) pagi menyebar luas di masyarakat. Banya pertanyaan bagaimana dengan nasib karyawan dan tamu undangan.

Agar informasi itu tidak simpang siur dan merugikan Horison Tirta Sanita, maka  GM Horison Tirta Sanita Reffino Mutsernar angkat bicara.

Menurutnya, kebakaran hanya terjadi dibagian dapur dan itu juga dibagian luandry. Kemungkinan korsleting listrik dan tidak menyebabkan apa-apa karena langsung ditangani oleh Damkar.

“Kejadian ini tidak mengganggu tamu atau bahkan warga karena kebakaran kecil,” ujar Refino.

Sekedar informasi pada jam 6.00 WIB  terjadi kebakaran di bagian laundry. Untungnya tidak ada korban karena api bisa ditangani oleh petugas.

Kondisi hotel pun tidak mengalami kerusakan parah, sehingga tidak mengganggu tamu apalagi warga sekitar. Kejadian ini menjadi pengalaman berharga bagi hotel berbintang.

Pihak Damkar sendiri sejak lama selalu mengimbau agar memasang Apar atau alat pemadam api lainnya, baik di kantor swasta hingga kantor pemerintah. Hal ini penting ketika terjadi kebakaran bisa ditangani sendiri, sebelum pihak Damkar datang untuk menjinakan api. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com