Laka Lantas di Jalan Baru Ancaran, Satu Orang Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS)- Sabtu malam sekitar jam 8 lebih telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Baru Kedungarum-Kertawangunan atauh lebih dikenal Jalan Baru Ancaran. Kecelakaan itu melibatkan truk dengan motor bebek Honda Supra Nopol E 4565 YI.

Dalam kecelaakan itu pengemudi motor bernama Sapri (38) warga Dusun Wage Desa Karangtengah Kecamatan Maleber meninggal dunia. Ia mengalami luka parah dibagian kepala karena motornya menabrak truk bagian belakang dan ia terpental ke aspal.

Lokasi kejadian tidak jauh dari Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawa korban tidak tertolong, sehingga jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimandikan.

Dari informasi yang kuninganmass.com himpun, pada saat itu korban yang sehari-hari menjadi Satpam di Garuda Food akan pulang ke rumahnya. Namun, pada saat melintas di Jalan Baru ia berada di persis dibelakang truk.

Tiba-tiba truk berhenti mendadak dan korban tidak menyangka hal itu terjadi, sehingga motor yang dikemudikan itu menabrak bagian belakang dump truk. Korban pun langsung terpental ke aspal dan meninggal dunia.

Pada saat kejadian korban ada yang menolong warga sekitar yang kebetulan melintas. Namun, karena lukanya parah, nyawa   korban  tidak terselamatkan, meski sempat dibawa ke rumah sakit.

“Iya warga Desa Karangtengah dan saat ini jenazahnya sedang dimandikan. Istrinya bernama Tentin dan anaknya dua masih kecil,'” ujar M Isak salah satu kerabat dari istri almarhum. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com