Laga Pesik Vs Sukabumi FC Ricuh

KUNINGAN (MASS)- Laga delapan besar Liga 3 Indonesia Seri 2 Zona Jabar antara Pesik Kuningan versus Sukabumi FC yang digelar di Stadion Mashud Wisnu Saputra berlangsung ricuh.

Kericuhan terjadi pada menit ke 24 babak pada kedua. Kericuhan dipicu oleh official Tim Pesik dan Pelatih yang masuk ke lapangan memburu wasit.

Hal ini karena official tim menilai ada pemain Sukabumi yang menyikut pemain Pesik tapi tidak dihukum dengan kartu. Selain itu juga mereka menilai ada beberapa keputusan wasit yang dinilai merugikan Pesik.

Bukan hanya offcial, Wabup Kuningan HM Ridho Siganda ikut mengejar wasit. Untungnya aparat dengan sigap mengamankan situasi.

Pertandingan sendiri sempat terhenti sekitar 15 lebih. Bahkan, tim Sukabumi sempat meninggalkan pertandingan karena menilai situasi tidak aman.

Namun berkat kesadaraan kedua tim pertandingan akhirnya dilanjutkan. Sebenarnya  pemain dari kedua tim tidak ada permasalahan. Mereka  bermain enjoy, meski beberapa kali terjadi benturan tapi dinilai wajar.

Pesik sendiri bermain 10 pemain setelah Rafli mendapatkan kartu kuning kedua. Meski begitu hingga menit ke 24 Pesik bisa menahan gempuran tim lawan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com