Korban Kebakaran Sudah Mendapatkan Perawatan Maksimal

KUNINGAN (MASS) – Kusdi atau Kudil pemain Dogig yang badannya tiba-tiba terbakar di lokasi hajatan yang terletak di Dusun Citim Desa Cijemit Kecamatan dipastikan sudah mendapatkan penanganan intensip dari pihak RSUD 45 Kuningan. Hal ini dikatakan oleh Uu Kusmana SSos selaku penanggungjawab korban.

“Pihak Pemda Kuningan melalui RSUD 45 sudah secara maksimal melakukan penanganan terhadap korban, sehingga korban untuk saat ini sudah mendapatkan perawatan semestinya,” ujar pria yang juga Kabag Barjas Setda Kuningan, Minggu siang.

Mantan Kabag Umum Setda Kuningan itu menyebutkan ia berani menjadi penangjawab karena memang korban selama bekerja membantu di rumahnya yang berada di Cijemit, sehingga sudah seharusnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak RSUD yang cepat tanggap. Memang awalnya harus di rujuk ke RSUD Gunungjati tapi ternyata penuh kamarnya. Begitu juga di RS Plumbon penuh.

“Maka pilihan terbaik adalah dirawat RSUD 45 Kuningan. Saya sudah konsultasi dengan dokter dan memang dibagian leher cukup parah luka bakarnya, tapi Insya Allah akan ditangani dengan baik,” lanjutnya.

Kepada warga yang selama ini sudah berempati dan mendoakan korban, pihaknya mengucapkan terimakasih dan sekarang semua harus tenang karena dokter akan memberikan pelayanan terbaik.

Terkait korban tidak mempunyai BPJS, Uu membenarkan, pihak pada hari Senin akan memproses, sekarang terpenting korban mendapatkan pelayanan maksimal.

Sementara pasca berita dan video korban terbakar beredar banyak pihak yang berempati. Salah satunya Ketua KPU Kuningan Asep Fauzi.

” Tadinya saya ingin menyumbang karena kasihan tidak punya BPJS dan berasal dari keluarga kurang mampu. Tapi mendengar sudah mendapatkan perawatan instensip dan ada pihak yang bertanggungjawab menjadi lega,” ujar Asep.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com