Korban Elf Salto Ceritakan Detik-detik Sebelum Kecelakaan

KUNINGAN (MASS)- Manusia hanya berencana dan Allah yang menentukan. Begitu juga dengan rombongan keluarga pengantin pria dari Dusun Sagara Desa Sukanagara Kecamatan  Pendeuy Kabupaten Garut yang akan menghadiri pernikahan di Desa Pajambon Kecamatan Kramatmulya.

Dengan suka cita mereka berangkat dari Garut menuju Kuningan. Namun, petaka datang ketika mobil elf tiba-tiba oleng dan salto beberapa kali di Jalan Cipasung.

Sebanyak 18 penumpang yang berada di dalam elf menjerit histeris karena mereka kaget.

“Saya tidak mengetahui apa-apa. Saya duduk dibangku keempat di mobil. Eh tiba-tiba elf oleng dan terbang serta berguling-guling setelah itu saya tidak ingat apa-apa lagi,” ujar Juju salah seorang penumpang elf kepada kuninganmasss.com Jumat pagi.

Kejadian ini membuat ia trauma terlebih bagian bahu mengalami luka. Ia bersama rombongan tidak menyangka sama sekali bakal terjadi musibah seperti ini. Berniat ingin menyaksikan ini pernikahan namun ternyata mengalami musibah.

“Kami bersyukur tidak ada yang meninggal dunia. Kami ingin cepat pulang karena ingin bahu yang sakit diobati di Garut,” timpal Mumu  (42) yang dirawat beda ruangan degan Juju.

Mumu menyebutkan, di RSUD 45 ada empat orang yang dirawat. Sedangkan yang lain diperbolehkan pulang setelah mendapatkan perawatan.

Semua penumpang yang berjumlah 18 orang dibawa ke IGD untuk diperiksa karena banyak yang terkena serpihan kaca.

“Anak saya yang bernama Asri dan Risman selamat. Sekarang tengah menyaksikan pernikahan di Pajambon,” tandasnya.

Sama halnya dengan Juju, Mumu mengaku, tidak mengetahui penyebab mobil oleng dan terguling-terguling. Semua yang berada di dalam mobil ada yang tidur karena sudah malam. Namun, semua mengetahui sebentar lagi akan sampai.

Dian salah satu kerabat dari pengantin pria mengaku, ia tidak mengetahui apa-apa mengenai kecelakaan. Ia oleh keluarga ditugaskan untuk menemani korban kecelakaan yang berjumlah empat orang.

“Saya berangkat dari Cikarang ke Kuningan. Jujur kaget mendengar kecelakaan. Meski mobil elf rusak namun semua selamat,”  tandasnya.

Berikut penumpang yang berada di elf

Mumu, Jalil, Juju, Iyet, Eful, Saroh,Ii , Esih, Ai, Saripudin , Jang Jafar, Ehab, Rosita, Endra, Uden, Pechan, Asri ,Rismam dan Supir Rukma. Rukma sendiri langsung diamankan oleh pihak kepolisian. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com