Kembali Lagi di Kedungarum Bus Kecelakaan

KUNINGAN (MASS) – Kejadian kecelakaan bus kembali terjadi di Jalan Moh Toha Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan pada Kamis malam sekitar jam 18.45 WIB.

Bus yang mengalami kecelakaan adalah Luragung Termuda Nopol E 7747 Y. Saat itu bus melaju dari arah Cirendang menuju pool Luragung usai menarik penumpang dari Bogor.

Untungnya dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa  karena sang pengemudi membantingkan mobil ke sebelah kiri atau tepat di depan Masjid Agung Kedungarum.

Mobil itu dikemudikan oleh Udin (50) dan membawa tujuh penumpang. Alasan sang pengemudi membanting bus ki kiri karena mengalami permasalahan pada sistem pengereman.

Tiba-tiba tekanan angin pada bus itu menurun dan supir mengambil langkah cepat agar tidak menabrak kendaraan lain dan rumah.

Bus di banting ke kiri dan langsung menabrak pohon dan tugu pintu masuk  ke areal masjid.

“Saya tengah melayani pembeli, eh tiba-tiba ada bus nyelonong. Saya pun berlari ke belakang karena takut,” ujar Hendra penjual bubur ayam di depan masjid.

Ia mengaku andai tidak ada pohon dan tugu, bus  itu sudah menabrak grobak bubur miliknya.

Sementara itu meski penumpang dan sang supir selamat, tapi kondisi bus rusak parah terutama bagian depan dan kaca  samping kiri hancur.

Pasca kejadian pihak kepolisian pun langsung olah TKP. Warga Kedungarum sendiri langsung berkerumun di lokasi kejadian.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com