Kehilangan Kontak Pasca Tsunami di Palu, Keluarga di Kuningan Harap-harap Cemas

KUNINGAN (MASS)- Kejadian gempa yang disusul terjangan tsunami di Donggala dan Palu Provinsi Sulawesi Tengah menjadi perhatian semua warga Indonesa dan dunia. Bencana ini banyak merengut korban dan harta dan hingga saat ini banyak keluarga korban yang terpisah dengan keluarganya.

Dari informasi yang dihimpun salah satu warga Kuningan yang tinggal di Palu saat ini dikabarkan hilang kontak.  Namun, kabar menggembirakan istri dan anaknya sudah ditemukan. Warga Kuningan itu bernama Agus Nugarah warga Desa Citapen Kecamatan Hantara.

Agus merupakan alumni SMAN 1 Garawangi angkatan 1997 dan bekerja di Palu sebagai Pincab Diler Nisan. Mengenai keluarga belum mendapatkan kabar mengenai Agus dibenarkan oleh Kades Citapen Rustandi. Saat ini pihak keluarga dan warga berdoa agar Agus selamat.

“Iya saat ini Agus belum ditemukan. Anak dan istrinya sudah selamat. Mudah-mudahan ia selamat dan bisa berkumpul dengan keluarga,” ujar Rustandi kepada kuninganmass.com, Sabtu (28/9/2018) siang.

Rustandi mengaku, Agus merupakan kerabat karena ayahnya yang merupakan mantan Kades masih ada hubungan saudara. Saat ini pihak keluarga berkumpul untuk menanti kabar dari Palu.

Sekedar informasi mengenai kabar Agus hilang kontak dengan keluarga, ramai di dibicaraikan di grup alumnsi SMUN Garawangi. Banyak rekanya ketika SMAN mendoakan agar Agus cepat ditemukan dengan selamat. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com