Karena Dicopot, Warga Pasang Baliho Penolakan Kafe Lebih Besar

KUNINGAN (Mass) – Warga Perumahan Korpri Cigintung dan Perumahan Jananuraga tidak patah arang meski baliho dan spanduk yang dipasangnya ada yang mencopot. Malam ini (22/5/2017), mereka melakukan pemasangan kembali. Bahkan ukurannya lebih besar.

“Iya betul kemarin kita pasang 5 baliho dan spanduk penolakan di 5 titik sekitar perumahan. Tapi ternyata ada yang mencopotnya. Sekarang kami pasang kembali dengan ukuran lebih besar,” ujar Ketua Forum Perumahan Korpri Cigintung dan Jananuraga, Imat.

Kali ini, ada 3 baliho yang dipasang kembali. Satu titik di area Perum Jananuraga dengan ukuran lebih besar. Satu titik lagi di depan gerbang Perum Korpri Cigintung. Agar diketahui masyarakat luas, warga melakukan pemasangan pula di Bundaran Cijoho.

“Kami akan memasang pula di Bundaran Cijoho. Insya Allah untuk pemasangan sekarang kita akan awasi agar tidak ada lagi yang mencopotnya,” kata Imat sesaat sebelum melakukan pemasangan spanduk di Bundaran Cijoho.

Tuntutannya sama dengan awal, menolak keberadaan Kafe & Karaoke Absolut di Jalan Baru Soekarno-Hatta, yang berdekatan dengan 2 perumahan tersebut. Ini karena masyarakat merasa tidak nyaman, terlebih menjelang bulan suci Ramadhan.

Imat melanjutkan, pihaknya telah melayangkan surat kepada dinas terkait untuk melakukan peninjauan kembali perijinan kafe. Lewat pemasangan atribut penolakan, warga mencoba mengingatkan kembali untuk dilakukan peninjauan.

“Kita ingin agar dinas terkait melakukan peninjauan terhadap perijinannya,” tandas Imat. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com