Innalillahi, Kakek yang Koma itu Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS) – Lansia  yang tengah koma di RSUD Linggarjarti bernama Agus Sunurayo lahir pada 13 Juli 1945 yang merupakan warga Dusun Kliwon Desa Cilimus kecamatan Cilimus akhirnya meninggal dunia. Korban meninggal Kamis jam 8 malam.

Karena luka yang diderita parah sehingga korban tidak terselamatkan. Padahal pihak RSUD sudah memberikan perawatan maksimal. Namun, yang maha kuasa mempunyai takdir sendiri untuk almarhum.

“Iya meninggal jam 8 malam karena luka yang diderita sangat parah sehingga korban tidak bisa keluar dari masa kritis,” ujar  Humas RSUD Linggarjati Keris Ferdiansyah.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Desa/Kecamatan Cilimus yang berada di depan Toko Elektronik Markoy Kamis (29/8/2019) pagi sekitar 08.30 WIB Dikejutkan dengan tertabraknya seorang lansia. Lansia itu akan menyebrang namun diduga kurang hati- hati korban tertabrak motor.

Akibat benturan keras dan korban terkapar di jalan, korban dilarikan ke RS Linggarjati Cilimus. Warga awalny tidak mengetahui identitas korban.

Identitas baru diketahui ketika korban ditangani di RSUD Linggarjati. Korban sendiri saat mengalami koma dan tengah mendapatkan perawatan intensip di Ruang ICU.

“Yang saya ketahui korban akan menyebrang bersama perempuan. Namun, justru si kakek mendahului sehingga tertabrak, ” ujar Yusuf warga Cilimus kepada kuninganmass.com, Kamis sore. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com