Innalilahi, Mantri Piding Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS) – Kuningan kembali berduka. Sekretaris Dinas Sosial Tenaga Kerja, H Iding Suwardiman tutup usia. Pejabat yang populer dengan sapaan Mantri Piding itu meninggal Rabu (22/11/2017) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Dari keterangan yang diperoleh kuninganmass.com, almarhum meninggal akibat tabrakan di perempatan Ciporang. Saat itu ia tengah mengendarai sepeda motor ke arah Kedungarum dari rumahnya kompleks kavling Ancaran (dari timur).

Ketika hendak membelokkan sepeda motornya ke kanan (arah Kedungarum), diduga melaju cukup kencang sepeda motor dari arah barat. Insiden tabrakan pun tak bisa dihindari hingga korban bersimbah darah.

Meski sudah dilarikan ke RS Wijaya Kusumah, korban tak tertolong. Kini jenazah mantan Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kuningan itu sudah dimandikan. Bahkan Bupati H Acep Purnama sedang berada di rumah duka.

“Sumber dari anaknya selesai praktek pak haji keluar naik motor, sekitar jam 22.00 wib, di perempatan Ciporang almarhum bermaksud belok ke kedungarum. Dari arah Kuningan meluncur motor dan terjadi tabrakan,” tutur Kabag Humas Setda, Wahyu Hidayah di rumah duka. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com