Ini Pengakuan Pengendara Fino

KUNINGAN (MASS)-  Banyak yang penasaran dengan kejadian tewasnya Mantri Piding yang meninggal usai motornya ditabrak Yamaha Fino E 5425 ZM di perempatan Ciporang Rabu malam. Apakah pada saat kejadian dua motor tersebut ngebut?

Dari informasi yang kuninganmass.com himpun dua orang pelaku yang menabrak adalah dua siswa SMK yang berada di wilayah timur Kunngan. Agung dan Alavian Permana tengah melaksanakan PKL di wilayah Kuningan.

Pada malam itu Agung mengendarai motor dan membonceng Alvian. Mereka berdua habis bermain dari Taman Kota Kuningan. Dan memutuskan pada jam 21.30 WIB pulang.

Agung pada saat itu merasa tidak memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Ia hanya ingin cepat pulang ke kosan karena jam 10 malam pintu kosan akan ditutup.

Agung pada saat berada di perempatan Ciporang merasa motornya sudah direm. Namun, ternyata tetap menabrak dan tiga pengendara langsung terkapar.

Untungnya mereka berdua selamat dan hanya mengalami luka lecet. Usai kejadian mereka diamankan di Mapolres Kuningan. Mereka tampak shock dengan kejadian ini.

Orang tua korban sendiri tampak ikut berduka dengan kejadian ini. Mereka ikut menemani korban di Mapolres Kuningan. Hingga saat ini pihak Polres Kuningan masih melekukan pemeriksaan kepada korban.

“Pelaku masih dalam proses pemeriksaan kita, sehingga bisa memberikan keterangan jelasnya,” ucap Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Purwadi SH kepada kuninganmass.com Kamis (23/11/2017. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com