Ini Kabar Terbaru Mengenai CSI

KUNINGAN (MASS)- Bagi warga Kuningan yang pernah menjadi nasabah CSI (Cakra Buana Sukses) ada kabar baik, ternyata saat ini aset CSI bakal dilelang oleh pihak Kejasaan Negeri Kabupaten Cirebon dan uangnya bakal diberikan kepada nasabah.

“Disini yang ada yang pernah menjadi nasabah CSI? Pastinya tidak ada yah, tidak ada yang mau ngaku,” ujar Bahtiar Staf OJK Cirebon yang langsung disambut tawa oleh peserta kegiatan Fasilitasi Data Sistem Informasi Kredit Program (SIKP), Selasa (25/2/2020) di Lembah Ciremai Restoran.

Pada Kegiatan yang dihadiri oleh 200 pelaku usaha di Kuningan ini dihelat oleh Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kuningan. Kegiatan  hasil kerja sama dengan OJK, untuk membantu para pelaku usaha yang ada di kota kuda.

Bahtiar menyebutkan, jumlah kerugian dari investasi bodong itu adalah Rp1,6 triliun. Sedangkan setelah dihitung-hitung mengenai aset yang ada mencapai angka Rp50 miliar hingga Rp60 miliar. Tentu jumlah aset dan kerugian sangat jauh sekali.

“Rencananya aset bakal dilelang dan hasilnya dibagikan kepada investor/nasabah. Sesuai hasil keputusan uang akan diberikan secara porprosional. Bagi yang belum melapor ke Kejaksaan Negeri Cirebon, segeralah datang,” jelasnya.

Sementar itu, diprediksi jumlah dana nasabah asal Kuningan  lebih dari puluhan miliar. Bukan hanya pengusaha, ASN tapi juga banyak tokoh-tokoh penting, sehingga hal ini membuat masyrakat tergiur menyimpan uangnya di CSI. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com