Giliran Angkutan Online Bakal Demo

KUNINGAN (MASS)- Setelah pada tanggal 19 November 2019 Paguyuban Awak Angkutan Umum Kuningan (PAKU) melakukan aksi demo. Giliran angkutan online yang ada di Kuningan baik itu motor maupun mobil bakal menggelar aksi serupa.

Dari kabar yang kuninganmass.com peroleh angkutan online akan menggelar aksi pada Senin (2/12/2019). Mereka akan berkumpul di Komplek Kuningan Islamic Center langsung menuju Gedung DPRd Kuningan. Salah satu tuntutan mereka adalah hilang zonasi.

“Iya bakal ada aksi besok. Sekarang lagi dibahas apakah perwakilan saja atau semuanya. Salah satu tuntutannya adalah hilangkan atau cabut zonasi ,” ujar Tris kepada kuninganmass.com, Minggu (1/12/2019).

Dari beberapa tempat mangkal angkutan online yang kuninganmass.com temui mereka membenarkan bakal adanya aksi. Namun, terkait jumlahya saat ini tengah dimusyawarahkan. Apakah tiap komunitas mengiriminkan wakil atau semuanya ikut hadir.

Terpisah, Kadishub Kuningan Dr Deni Hamdani melalui Kabid Angkatan Aan Hanaro mengatakan, untuk kabar pasti belum mendapatkan. Tapi, mengenai rencana mereka audensi pihaknya memperoleh selentingan.

“Mereka mau audensi ke Dewan. Diantaranya mau meminta zonasi dihilangkan. Mudah-mudahan nanti ada solusi yang bisa diterima semua pihak,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com