Gempa Bumi di Palu, Satu Warga Kuningan Meninggal

KUNINGAN (MASS)- Agus Nugraha warga Desa Citapen Kecamatan Hantara yang sempat dikabarkan hilang pasca gempa bumi dan tsunami ternyata ditemukan. Namun, sayangnya Agus sudah meninggal dunia.

Dari informasi yang diperoleh jenazah korban ditemukan dekat masjid di Kota Palu, Sabtu malam sekitar jam 19.00 WIB. Kabar ini mengejutkan keluarga dan rekan-rekannya alumni SMAN Garawangi angkatan 1997.

Mereka awalnya berharap Agus ditemukan selamat. Namun, Allah mempunyai cerita lain. Jenazah Agus sendiri malam ini dibawa ke Jakarta dan pada Senin akan dibawa ke rumah duka di Desa Citapen.

“Iya meninggal ditemukan dekat masjid. Itu informasi dari temannya di grup. Kebetulaan saya juga satu angkatan dengan almarhum. Semoga almarhum diterima iman Islamanya dan pihak keluarga diberikan ketabahan,” ujar Nanang salah satu teman korban waktu di SMA, Sabtu (29/9/218) malam.

Terkait meninggalnya Agus dipertegas oleh Camat Hantara Oyo dan juga Kades Citapen Rustandi. Pihak kelurag sudah menddapatkan kabar sehingga informasi itu benar

“Ia sudah meninggal. Saya sekarang menuju rumah duka ingin melayat,” ujar Rustand.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com