Duh… Seorang Anak Bakar Rumah Orang Tuanya

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Kramatmulya Kecamatan Ciawigebang Senin (13/11/2017)  siang sekitar jam 12.30 WIB dikejutkan dengan terbakarnya rumah milik Dedi Mulyono (75). Dedi yang tinggal di RT 10/03 mengalami  kerugian sekitar Rp5 juta.

Dugaan sementara terbakarnya rumah Dedi karena ada unsur kesengajaan dari salah satu anaknya. Anak korban yang menderita gangguan mental sengaja membakar rumah yang berukuran  9 x 13 meter.

Adapun barang yang terbakar adalah TV, kipas angin dan lima buah kursi. Selain itu juga bangunan rumah yang ikut hangus terbakar.

“Setelah mendapat laporan kami langsung ke TKP dengan mengerahkan mobil dan Alhamdulillah api bisa teratasi sehingga tidak merembet kemana-mana,” ucap Kepala UPTD Damkar Kuningan Bambang Hernaedi kepada kuninganmass.com.

Bambang yang didampingi Kasubag TU Damkar Khadafi menerangkan, dari informasi yang dihimpun terjadinya proses kebakaran, karena ada unsur kesengajaan dari anaknya yang menderita gangguan jiwan.

Hal ini juga dipertegas dari pernyataan Camat Ciawigebang Ruslani. Menurutnya, sesuai laporan yang diterima dari pihak desa terbakarnya rumah Dedi akibat ulah anaknya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com