Ditinggal ke Ondangan,  Tempat Usaha Ludes Terbakar

KUNINGAN (MASS)- Sungguh malang nasib Rasji (66) Warga RT 6/3 Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan. Tempat usaha yang selama ini menjadi sumber penghidupan ludes terbakar Rabu malam sekitar jam 23.30 WIB.

Kios ukuran 4 X 5 meter itu terletak di Jalan Baru Awirarangan. Korban  sendiri tidak mengetahaui kiosnya terbakar karena tenggah pergi ke ondangan atau hajatan dan langsung pergi ke rumahnya.

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Di dalam kios itu terdapat rokok, kulkas, makanan dan juga tiga gas melon.

Pihak Damkar begitu mendapatkan laporan langsung bergegas ke lokasi dan sekitar 30 menit kemudian api berhasil dipadamkan. Damkar sendiri baru beres memadamkan api di kos-kosan yang berada di dekat kompleks kampus Uniku.

Korban menduga kejadian ini disengaja dibakar karena sebelum pergi kompor dan juga sambungan listrik dicabut. Dengan begini kecil kemungkinan korsleting.

Penyataan korban diperkuat oleh Plt UPT Damkar Kuningan MH Khadafi Mufti SPd MSi yang menyebutkan, ketika melintas ke jalan baru menuju ke Uniku sekitar jam 11 malam, ia melihat ada dua orang pemuda tanggung menggunakan motor tengah berdiri tidak jauh dari lokasi.

Korban yang sering dipanggil Abah Rasji pertama kali mengetahui tempat usahanya terbakar dari Adam. Tetangga korban itu memberitahu bahwa kios luder terbakar.

Korban sendiri tampak shock dengan kejadian ini. Ia biasanya tidak meninggalkan tempat usaha. Bahkan selalu menginap. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com