Ditinggal Istri, Heru Naik Tower dan Coba Bunuh Diri

KUNINGAN (MASS)-  Disaat orang lain disibukan dengan persiapan lebaran, justru di Dusun Palutungan Desa Cisantana RT 003 RW 001 Kecamatan Cigugur warga dan petugas tengah membujuk Heru (25) untuk turun dari Tower. Pasalnya, warga  Klaten Jawa Tengah itu mencoba melakukan bunuh diri .

Aksi nekad Heru itu dipicu karena depresi ditinggal istri pergi. Heru sendiri berada di  Cisantana karena tengah berkunjung ke saudaranya  yang bernama Pauji (44). Ia sudah sering melakukan percobana bunuh diri.

Kejadian ini membuat petugas BPBD dan Polres terus membujuk Heru agar turun dari tower. Bahkan Petugas BPBD mencoba naik dan membujuk. Namun, hinga jam 11.30 WIB Heru tidak mau turun.

“Kejadiannya jam 09.00 WIB. Ia depresi karena di tinggal istri sehingga mencoba beberapa kali bunuh diri dan terkhir Heru kembali mencoba bunuh di tower Polres Kuningan,” ujar Kepala Pelaksana BPBD Kuningan Agus Mauludin SE Selasa siang.

Terpisah, Kades Cisantana Cecep Murad SAg membenarkan ada aksi percobaan bunuh diri. Namun, yang bersangkutan bukan warga Cisantana tapi tamu dari Klaten.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com