Ditemukan Mayat Dengan Tangan Terikat dan Mulut Ditutupi Lakban

KUNINGAN (MASS) – Warga Dusun Gunungjawa Desa/Kecamatan Karangkancana dikejutkan dengan ditemukan sesosok mayat yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap di kebun dekat perkandangan kerbau pada Kamis malam sekitar jam 19.30 WIB.

Kandang kerbau itu terletak di Blok Bedeng RT 09/04 Dusun Gunungjawa Desa/Kecamatan Karangkancana

Ketika ditemukan  mayat dalam kondisi tangannya terikat dengan mulut ditutupi lakban. Korban diduga dibunuh satu hari yang lalu.

Ternyata korban bernama Kasam Bin Warya, (55) warga   Rt 09 Rw 04 Dusun Gunungjawa Kecamatan Karangkancana. Kasam diduga menjadi korban pembunuhan karena dua ekor kerbau miliknya pun raib.

Kejadian serupa pernah terjadi Baca beritanya : https://kuninganmass.com/incident/3-ekor-kerbau-dicuri-satu-ditinggal/

Dugaan sementara korban dibunuh satu hari sebelumnya sehingga ketika ditemukan sudah membusuk. Hasil ini dari  olah TKP dari Polsek Ciwaru dan Tim Porensik Polres Kuningan.

Kejadian ini membuat warga geger karena tidak menyangka Kasim akan meninggal secara tragis. Sehari-hari warga mengenal korban selalu mengembala.  Salah satu teman korban adalah  Kaslim (38).

Warga  Dusun Banjar kedaton Rt 10 Rw 4 Desa Jabranti Kecamatan Karangkancana itu selalu bersama-sama sebelum kejadian ini terungkap. Namun, pada dua hari ini Kaslim tidak melihat korban. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com