Diseruduk Pikap, 3 Tewas dan 4 Luka Berat

KUNINGAN  (MASS) – Menjelang datangnya bulan Puasa warga Kuningan dikejutkan dengan adanya kabar duka dari Desa Jatimulya Kecamatan Cidahu, dimana enam warga menjadi korban setelah  mobil Pikap hitam nopol G 1865  menyeruduk warga yang tengah nongkrong di pinggir jalan.

Akibat kejadian itu tiga orang meningal dunia dan tiga orang mengalami kritis. Sedangkan sang kenek  pikap  juga mengalami luka dan mereka dilarikan ke RSUD Waled Kabupaten Cirebon. Dengan begini total ada 7 orang, enam warga Desa Jatimulya dan satu kenek.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu  (4/5/2019) jam 00.30 WIB. Pada saat itu, mereka berenam tengah nongkrong di warung pinggir jalan yang lokasinya berada di Dusun Tengah atau lebih dikenal Blok Cikancas). Pada jam 00.30 WIB tiba-tiba dari darah arah Ciawigebang  muncul Pikap.

Entah karena ngantuk atau faktor lain, mobil yang mengangkut cabai tujuan Pabuaran itu menyeruduk warung dan korban langsung berjatuhan. Tiga yang meninggal dunia itu bernama Tobi, Jamaludin dan Cahya.

 

Sementara yang luka adalah Iman, Andi dan Mahendra serta sang kenek Pikap. Dari jumlah itu ada satu orang yang saat ini kritis dan kini mendapatkan penanganna intensif.

“Semuanya warga Dusun Tengah dan tiga orang meninggal sudah dimakamkan. Kami sangat berduka, terlebih satu orang saat ini kritis,” ujar Kaur Keuangan Desa Jatimulya Umar, kepada kuninganmasss.com, Sabtu siang.

Terpisah, Kasat Lantas Kuningan Moh Duhri, membenarkan terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil Pikap hitam. Korban dalam kejadian itu berjumlah 7 orang yakni 6 warga dan satu kenek.

“Yang saya tahu semalam yang meninggal 1 orang. Supir sudah kami tahan. Kami berharap kejadian ini menjadi pembelajaran terutama yang sering nongkrong di pinggir jalan,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com