Di Cigugur juga Ada Kecelakaan, Mobil Hantam Pohon

KUNINGAN (MASS)- Ternyata Selasa (5/1/2019) pagi sebelum terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Jalaksana Kecamatan Jalakasana atau tepatnya di dekat Indah Grosir, juga terjadi kecelakan di Kelurahan/Kecamatan Cigugur.

Dari informasi kecelakaan tunggal itu terjadi di Blok Citamba atau sebelah berat SDN Cigugur. Entah karena remblong atau karena hal lain mobil mini bus berwarna silver itu menabrak pohon.

Untungnya pengendara bernama Mardi (72) yang beralamat di lingkungan Puhun Kelurahan Cigugur selamat. Begitu juga dengan anak kecil umur 3,5 tahun.

Mereka hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Mobil sendiri mengalami kerusakan di bagian depan. Andai tidak ada pohon bisa menabrak pagar milik warga.

“Iya kejadian tadi laka tunggal korban luka ringan. Alhamdulillah , sudah ditangani sama bagian Laka Polres,” ujar Endar anggota Polsek Cigugur, Selasa (15/1/2019).

Kejadian kecelakaan ini menjadi perhatian warga. Jalur Cigugur memang cukup padat terlebih dipagi hari.

Mobil yang mengalami ringsek dibagian depan itu akhirnya di evakuasi menggunakan mobil derek. Karena mobil tidak bisa dihidupkan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com