Bus Tabrak Pohon, Tukang Ikan Terseret Masuk Kolong

KUNINGAN (Mass) – Bersamaan dengan sholat jumat terjadi kecelakaan di jalan raya RE Martadinata, persis depan kantor Dinas PrPP Kuningan. Bus Putra Luragung Nopol E 7947 YA menabrak pohon hingga mengalami rusak parah.

Tukang ikan, Marfu (60) yang sedang berada di pinggir jalan tersebut jadi korban. Meski sudah berusaha menghindar namun hantaman bus tak terelakkan. Marfu terseret di kolong mobil.

Beruntung hanya tangan kiri yang mengalami luka sobek. Pinggang kirinya pun mengalami luka cukup parah. Sedangkan tanggungan wadah ikan remuk. Korban langsung dilarikan ke RS KMC.

Dari keterangan yang diperoleh kuninganmass.com insiden disebabkan rem blong. Bus melaju dari arah jalan baru Kedungarum-Kertawangunan menuju arah timur.

Kabarnya bus tersebut hendak ke garasi di Luragung. Saat itu tidak berpenumpang hanya sopir dan kenek saja. Namun dari arah Kedungarum rem bus blong.

“Saya mau pulang ke kontrakan di Winduhaji, mau ngeberhentikan mobil koneng (angkot). Tapi tiba-tiba dari arah jalan baru ada bus melaju cepat dan saya masuk kolong,” tutur Marfu saat diobati di RS KMC.

Kini sopir bus sudah diamankan di Mapolres Kuningan. Portal ini belum mendapatkan konfirmasi dari Unit Laka Polres. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com