Berkat Tukang Nasi Goreng, Identitas Korban Laka Lantas Terkuak

KUNINGAN (MASS)- Indentitas korban laka lantas di depan Indah Grosir Kecamatan Jalan Jalaksan akhirnya terkuak. Seperti diketahui kejadian Rabu malam  jam 18.20 WIB  yang merengut satu nyawa itu ternyata  didalam celana korban tidak ditemukan identitas.

Jenazah laki-laki yang menggunakan motor matik itu  langsung diangkut ke RSUD 45 Kuningan. Hingga Rabu (24/7/2019) jam 23.29 WIB identitas korban belum terungkap dan pihak kepolisian terus mencari informasi.

Indentitas baru terungkap setelah salah seorang pembeli nasi goreng menunjukan motor dan gambar foto korban kepada penjual. Ternyata si penjual mengetahui orang itu dengan nama Abdul Gopar (21)  Rt 019/ 05 Dusun Wage  Desa/Kecamatan Cilimus.

“Penjual memberikan kabar kepada bapaknya karena ibunya sudah meninggal. Yang datang malam sekitar jam 23.30 WIB adalahnya  uwa dan perangkat desa,” ujarnya Wawan Petugas Kamar mayat RSUD 45 Kuningan.

Diketahui korban bekerja di rumah makan padang yang ada di wilayah Jalaksana. Menurut keterangan penjual nasi goreng korban pada Selasa malam berkunjung ke pangkalan nasi goreng.

“Untungnya penjual nasi goreng mengetahuinya karena memang cukup kesulitan kalau tidak ada indentitas. Pemulasaaraan jenazah beres jam 01.15 dan jenazah langsung dibawah pulang,” ujar Wawan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com