Beginilah Komentar Netizen Soal Tape Terpanjang

KUNINGAN (MASS)- Beragam komentar terkait  tape terpanjang di dunia yang di klaim oleh Record Holder Republick (RHR) memecahkan rekor hingga saat masih diperpincangkan oleh warga. Bukan karena keberhasilnya  (klaim RHR) tapi karena memang apa yang dibayangkan oleh warga tidak sesuai dengan kenyataan di lapangan.

Kuninganmass.com akan merangkum berbagai komentar dari warga net. Apa yang disampaikan oleh netizen murni hasil penilaian mereka ketika melihat langsung di acara tersebut. Ungkapan kesel, marah, saran dan masukan terus mengalir.

“Kecewa plus kagugu… Suami jauh-jauh datang dari Makassar pengen liat event ini kecewa beliau bilang “Kok makanan dijejer dibawah lagi”.mana bambunya kotor nggk dicuci/dilap dalamnya.. Biar dibungkus daun jambu tetap aja kesannya gimana gitu.. Boro2 pengen nyicip..jd illfeel,” ujar pemilik akun Erlin Novinti Ahmad, Senin (3/9/2001).

Akun lainnya yang bernama Abi Zakkiya Asyaqopi ikut berkomentar. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh panita adalah modus, karena bukan tape terpanjang tapi talang terpanjang. Ia menyebutkan hal ini bukan hal aneh di di tempatnya pun bisa.

“Untuk kedepannya kalao mau bikin rekor harus di persiapkan lebih matang lagi. Tempat panyajian tapenya biar unik. Dekorasi tape nya harus seperti apa. Semoga aja tahun depan bisa sukses dan masyarakat tidak kecewa lagi,” timpal pemilik akun Fitri Taman Ria.

Sementara itu, banyak komentar yang menyebutkan apa yang dilakukan oleh panitia tidak manusiawi karena makanan disimpan di talang bambu yang tingkat kebersihanya diragukan. Bukan itu saja  warga net menilai apa yang dilakukan justru memalukan Kuningan karena tidak sesuai dengan kenyaatan.

Perlu diketahui berbagai reaksi yang ditunjukan oleh warganet semata-mata karena mereka cinta kepada Kuningan. Panita dalam hal ini PDAU harus menjadikan pembelajaran agar acara kedepannya lebih bagus dan benar-benar memecahkan rekor. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com